PIALA AFC U-19 2018 : Timnas U-19 Dijadwalkan Uji Coba Lawan Semen Padang

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri saat melakukan pemanasan bersama dengan pemain Timnas U-19 di Stadion UNY, Sleman, beberapa waktu lalu. - Harian Jogja/Jumali
13 Agustus 2018 14:42 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Timnas Indonesia U-19 yang dipersiapkan mengikuti Piala AFC U-19, 18 Oktober hingga 1 November mendatang, mulai mempersiapkan ditri. Tim besutan Indra Sjafri ini telah mulai menjalani latihan di Lapangan UNY, Sleman, sejak Minggu (12/8/2018) sore.

Dalam pemusatan latihan ini, ada 30 pemain yang akan dilihat selama menjalani pemusatan latihan kali ini. Adapun pemusatan latihan di Lapangan UNY dijadwalkan berlangsung hingga akhir Agustus. Setelah itu, kemungkinan besar pemusatan latihan bergeser ke komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sebagai venue grup A.

Dari jumlah tersebut ada 18 pemain yang sempat memperkuat Timnas U-19 di Piala AFF U-19 hadir dalam latihan tersebut. Sementara sisanya, para pemain yang masih membela klubnya di kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergabung, begitu kompetisi diliburkan karena Asian Games 2018.

Selain menggelar pemusatan latihan, pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri memastikan Hanis Saghara dan kawan-kawan direncanakan menjalani satu kali uji coba yakni melawan Semen Padang, 25 Agustus mendatang.

"Kemungkinan lawan Semen Padang. Mainnya di Padang," kata Indra.