Advertisement

Soal Gelandang Persiwa Gabung Super Elja, Ini Penjelasan Manajemen PSS Sleman

Jumali
Minggu, 12 Agustus 2018 - 22:55 WIB
Jumali
Soal Gelandang Persiwa Gabung Super Elja, Ini Penjelasan Manajemen PSS Sleman Taufiq Febrianto - Instagram PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman telah memperkenalkan pemain terakhir yang direkrutnya pada putaran kedua Liga 2 2018, yakni Taufiq Febrianto, melalui akun resminya, Kamis (9/8/2018).

Padahal, pemain asal Sukoharjo ini, masih berbaju Persiwa saat melawan PSS di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (4/8/2018). Sedangkan penutupan jendela transfer kedua ditetapkan Minggu (5/8/2018) pukul 23.59 WIB.

Advertisement

Mengenai permasalahan tersebut, Manajer PSS Sleman Sismantoro pun angkat bicara. Kepada Harianjogja.com, Minggu (12/8/2018) malam, Sismantoro mengungkapkan jika ketertarikan PSS untuk memboyong Taufiq sejatinya sudah ada sejak PSS Sleman menjalani laga di kandang Persiwa, Stadion Mashud Wisnu Saputra, Kuningan, Senin (30/7/2018).

"Itu sudah sejak saat kami main di Kuningan. Jadi sudah tidak masalah. Dia sekarang juga sudah kami daftarkan," terang Sismantoro.

Menurut Sismantoro, perekrutan Taufik tidak lepas dari rekomendasi dari kebutuhn tim. Di mana PSS Sleman membutuhkan sosok geladang bertahan bertipe breaker dan pembagi bola. Sosok itu ada di Taufik. "Semua didasarkan pada kebutuhan tim. Taufiq adalah rekrutan kami terakhir, dia sudah sesuai dengan keinginan pelatih," ucap Sismantoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement