Advertisement

Manajer PSS Sleman : Borneo FC dan Barito Putera Mengajak Uji Coba

Jumali
Minggu, 12 Agustus 2018 - 21:32 WIB
Jumali
Manajer PSS Sleman : Borneo FC dan Barito Putera Mengajak Uji Coba  Pemain PSS Sleman Slamet Budiono melakukan selebrasi usai mencetak sebiji gol ke gawang Persiwa Wamena di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/8/2018) malam. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Jeda dua pekan libur Asian Games 2018 rupanya tidak mempengaruhi persiapan PSS Sleman dalam mempersiapkan diri untuk merealisasikan target lolos ke Liga 1 musim depan.

Skuat Super Elang Jawa-julukan PSS Sleman bahkan telah merencanakan menggelar dua kali laga uji coba untuk mengisi kekosongan kompetisi Liga 2 2018.

Advertisement

"Ada dua uji coba dengan tim Liga 1. Sejauh ini kami dapat tawaran dari Borneo FC dan Barito Putera. Besok kami akan bicarakan lebih lanjut untuk jadwal pelaksanaanya," ujar Manajer PSS Sleman Sismantoro kepada Harianjogja.com, Minggu (12/8/2018) malam.

Menurut Kepala Desa Candibinangun, Pakem ini, salah satu dasar dari kedua kontestan Liga 1 2018 ini mengajak uji coba dengan PSS Sleman adalah karena mereka berkemungkinan menggelar pemusatan latihan di Jogja. Di samping itu, laga uji coba melawan tim Liga 1, lanjut Sismantoro cukup penting bagi PSS Sleman.

Selain untuk menjaga sentuhan bola dan feeling ball. Laga persahabatan ini, akan digunakan sebagai ajang pemanasan sebelum nantinya melakoni laga kandang menjamu Persegres Gresik United, Selasa (4/9/2018) mendatang.

"Untuk itu akan kami bicarakan lagi untuk kepastian harinya," terang Sismantoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement