Manajer PSS Sleman : Borneo FC dan Barito Putera Mengajak Uji Coba

Pemain PSS Sleman Slamet Budiono melakukan selebrasi usai mencetak sebiji gol ke gawang Persiwa Wamena di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/8/2018) malam. - Harian Jogja/Jumali
12 Agustus 2018 21:32 WIB Jumali Sepakbola Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, SLEMAN - Jeda dua pekan libur Asian Games 2018 rupanya tidak mempengaruhi persiapan PSS Sleman dalam mempersiapkan diri untuk merealisasikan target lolos ke Liga 1 musim depan.

Skuat Super Elang Jawa-julukan PSS Sleman bahkan telah merencanakan menggelar dua kali laga uji coba untuk mengisi kekosongan kompetisi Liga 2 2018.

"Ada dua uji coba dengan tim Liga 1. Sejauh ini kami dapat tawaran dari Borneo FC dan Barito Putera. Besok kami akan bicarakan lebih lanjut untuk jadwal pelaksanaanya," ujar Manajer PSS Sleman Sismantoro kepada Harianjogja.com, Minggu (12/8/2018) malam.

Menurut Kepala Desa Candibinangun, Pakem ini, salah satu dasar dari kedua kontestan Liga 1 2018 ini mengajak uji coba dengan PSS Sleman adalah karena mereka berkemungkinan menggelar pemusatan latihan di Jogja. Di samping itu, laga uji coba melawan tim Liga 1, lanjut Sismantoro cukup penting bagi PSS Sleman.

Selain untuk menjaga sentuhan bola dan feeling ball. Laga persahabatan ini, akan digunakan sebagai ajang pemanasan sebelum nantinya melakoni laga kandang menjamu Persegres Gresik United, Selasa (4/9/2018) mendatang.

"Untuk itu akan kami bicarakan lagi untuk kepastian harinya," terang Sismantoro.

Ad Tokopedia