Advertisement

Simsalabim! Santi Cazorla Diperkenalkan sebagai Pemain Baru Villarreal Lewat Sulap

Ginanjar Saputra
Minggu, 12 Agustus 2018 - 19:25 WIB
Budi Cahyana
Simsalabim! Santi Cazorla Diperkenalkan sebagai Pemain Baru Villarreal Lewat Sulap Santi Cazorla diperkenalkan senagai pemain Villareal di Estadio de la Ceramica, Villareal, Spanyol, Jumat (10/8 - 2018). (Instagram/@villarrealcf)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Santi Cazorla meninggalkan Arsenal setelah kontraknya habis dan pindah ke Villareal. Gelandang berusia 33 tahun tersebut telah diperkenalkan sebagai pemain Villarreal di hadapan pendukung Villarreal di Estadio de la Ceramica, Villareal, Spanyol, Jumat (10/8/2018). Santi Cazorla diperkenalkan di kandang Villareal tersebut menggunakan trik sulap yang mengagumkan.

Berdasarkan video yang diunggah manajemen Villarreal di akun Instagramnya, @villarrealcf, pesulap bernama Yunke Magia membuka acara dengan trik sulapnya menggunakan tabung yang tampak kosong. Setelah asap disemprotkan dan dibumbui dengan gerakan khas pesulap dari Yunke Magia, Santi Cazorla tiba-tiba berada di dalam tabung yang awalnya kosong.

Advertisement

 

Tepuk tangan dan teriakan kekaguman penonton pun mengiringi Santi Cazorla keluar dari tabung tersebut. Pada acara perkenalan itu, pemain yang pindah pada jendela transfer pemain awal musim 2018-2019 tersebut memakai seragam lengkap kebanggaan Villareal.

Manajemen Villareal berharap hadirnya Santi Cazorla pada jendela transfer pemain awal musim 2018 ini akan mampu mengngkat performa tim. "Dan secara ajaib, keinginan terkuat dari Los Groguets menjadi kenyataan. @santicazorla akan kembali berbaju kuning dan mewujudkan impian kita," tulis manajemen Villarreal.

Sebelum bergabung dengan Villarreal dengan status bebas transfer, Cazorla telah membela Arsenal selama enam musim, yakni dari 2012 hingga 2018. Namun bagi Cazorla, Villarreal bukanlah tim asing baginya. Pasalnya, ia pernah membela klub berjuluk The Yellow Submarine tersebut selama tujuh musim, yakni dari 2003 hingga 2006 dan dari 2007 sampai 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement