Alisson Ingin Buktikan Harga Mahalnya

Alisson Becker - Reuters
12 Agustus 2018 17:45 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA–Kiper baru Liverpool Alisson Becker ingin membuktikan dirinya pantas dibanderol supermahal ketika Lverpool memboyongnya dari AS Roma.

Penjaga gawang nomor satu Brasil itu merapat ke Anfield setelah dibeli The Reds dengan harga mencapai 66 juta paun. Alisson akan mengalami tekanan apabila tampil di bawah ekspektasi mengingat nilai jualnya yang sangat tinggi. Meski begitu, Alisson berambisi keras untuk menyajikan penampilan maksimal di lapangan demi mengimbangi harganya.

"Ya, itu adalah transfer besar bagi Roma, mereka memiliki rekor uang dan mereka sangat bahagia," ujar Alisson sebagaimana dilansir website resmi klub Merseyside tersebut pada Minggu (12/8/2018).

"Saya akan bekerja dengan sangat keras untuk memastikan ini adalah transfer yang bagus juga bagi Liverpool, yang mana ini lebih penting," kata dia.

"Saya tahu, Mohamed Salah adalah transfer yang bagus bagi Roma, tapi sekarang orang-orang mengatakan, ini kesepakatan yang bagus bagi Liverpool. Saya bertekad bekerja keras, memastikan orang-orang akan mengatakan Liverpool tidak sia-sia telah membayar mahal."

Liverpool akan menjamu West Ham United dalam pertandingan pembuka mereka pada kompetisi Liga Primer Inggris musim 2018 – 2019, Minggu (12/8/2018) pukul 19.30 WIB.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Ad Tokopedia