Advertisement

Alisson Ingin Buktikan Harga Mahalnya

M. Syahran W. Lubis
Minggu, 12 Agustus 2018 - 17:45 WIB
Budi Cahyana
Alisson Ingin Buktikan Harga Mahalnya Alisson Becker - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Kiper baru Liverpool Alisson Becker ingin membuktikan dirinya pantas dibanderol supermahal ketika Lverpool memboyongnya dari AS Roma.

Penjaga gawang nomor satu Brasil itu merapat ke Anfield setelah dibeli The Reds dengan harga mencapai 66 juta paun. Alisson akan mengalami tekanan apabila tampil di bawah ekspektasi mengingat nilai jualnya yang sangat tinggi. Meski begitu, Alisson berambisi keras untuk menyajikan penampilan maksimal di lapangan demi mengimbangi harganya.

Advertisement

"Ya, itu adalah transfer besar bagi Roma, mereka memiliki rekor uang dan mereka sangat bahagia," ujar Alisson sebagaimana dilansir website resmi klub Merseyside tersebut pada Minggu (12/8/2018).

"Saya akan bekerja dengan sangat keras untuk memastikan ini adalah transfer yang bagus juga bagi Liverpool, yang mana ini lebih penting," kata dia.

"Saya tahu, Mohamed Salah adalah transfer yang bagus bagi Roma, tapi sekarang orang-orang mengatakan, ini kesepakatan yang bagus bagi Liverpool. Saya bertekad bekerja keras, memastikan orang-orang akan mengatakan Liverpool tidak sia-sia telah membayar mahal."

Liverpool akan menjamu West Ham United dalam pertandingan pembuka mereka pada kompetisi Liga Primer Inggris musim 2018 – 2019, Minggu (12/8/2018) pukul 19.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement