ASIAN GAMES 2018: Bertanding Malam Ini, Timnas Indonesia Waspadai Pemain Depan Taipei

Timnas Indonesia - JIBI
12 Agustus 2018 08:17 WIB Newswire Sepakbola Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, BEKASI-Tim Nasional Indonesia mewaspadai pemain depan China Taipei yang terpantau agresif dalam melancarkan serangan ke pertahanan lawan.

"Kami mengamati permainan mereka saat melawan Palestina semalam. Tiga pemain depannya harus diwaspadai," ucap Asisten Pelatih timnas Indonesia Bima Sakti di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (11/8/2018).

Kolaborasi antara Hsiangwei Lee, Chaoan Chen, dan Chiahuang Yu terlihat sangat padu dan dapat membahayakan lini pertahanan timnas Indonesia.

"Karenanya pemain akan kami instruksikan untuk disiplin mengawal barisan pertahanan, sehingga jangan terfokus pada upaya menyerang saja," katanya.

Hanya saja, Bima belum mau membocorkan siapa saja pemain yang akan diturunkan tim pelatih sebagai "starting eleven" pada pertandingan perdana timnas Indonesia di penyisihan grup A.

"Yang pasti semua siap diturunkan dan kami respek kepada semua pemain," ucapnya.

Meskipun dipastikan siap, Bima tak memungkiri akan ada rasa 'nervous' di diri pemain menjelang laga yang akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (12/8/2018) malam.

"Rasa nervous wajar, tapi jangan sampai membuat permainan terganggu. Pemain harus bisa fokus menampilkan performa terbaiknya nanti," kata Bima.

Sumber : Antara

Ad Tokopedia