Advertisement

Bekuk Persipura 1-0, Rekor Tujuh Kali Belum Pernah Menang PS Tira Pecah

Jumali
Sabtu, 11 Agustus 2018 - 21:08 WIB
Jumali
Bekuk Persipura 1-0, Rekor Tujuh Kali Belum Pernah Menang PS Tira Pecah  Ahmad Nufiandani melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persipura di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (11/8/2018) malam. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - PS Tira sukses memenuhi ambisinya meraih poin penuh di kandang pada pekan ke-20 Liga 1 2018 berhasil menekuk tamunya Persipura dengan skor 1-0 di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (11/8/2018) malam. Gol semata wayang The Young Warriors dicetak oleh Ahmad Nufiandani di menit ke-5. 

Atas hasil ini, maka PS Tira berhasil naik satu peringkat dari peringkat ke-17 ke 16 dan sekaligus memutus rekor tujuh kali tidak pernah menang berturut semenjak dipegang oleh Nil Maizar.

Advertisement

Pelatih PS Tira Nil Maizar mengatakan, pihaknya puas dengan hasil yang didapatkan Abu Bakr dan kawan-kawan. Kesuksesan PS Tira mengamankan tiga poin kali ini tidak lepas dari kerja keras yang ditunjukkan para pemainnya. 

"Mudah-mudahan ini menambah semangat dan motivasi pemain ke depan," kata Nil Maizar usai pertandingan. 

Sementara salah satu pemain PS Tira Izmi Yaman Hatuwe mengatakan kunci dari kemenangan kali ini adalah kerja keras yang ditunjukkan oleh para pemain. "Semoga ke depan akan meraih hasil maksimal," sambung Izmi. 

Sedangkan pelatih Persipura Amilton Da Silva Oliviera mengakui jika PS Tira tampil bagus pada babak pertama. Persipura sendiri sudah bekerja keras dan berusaha membalas pada babak kedua. "Namun kami belum bisa mencetak gol. Ke depan para pemain harus lebih konsentrasi," ucap pelatih asal Brasil ini. 

Sementara pemain Persipura Ricardo Salampesi mengakui jika gol yang dilesakkan oleh Ahmad Nufiandani tidak lepas dari kesalahan para pemain Persipura dalam antisipasi bola. Namun, secara permainan, Persipura mampu menguasai pertandingan pada babak kedua. "Kami hanya kecewa dengan kepemimpinan wasit," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement