Advertisement

Fulham Pecahkan Rekor Transfer Klub demi Gelandang Kamerun

M. Syahran W. Lubis
Jum'at, 10 Agustus 2018 - 22:55 WIB
Budi Cahyana
Fulham Pecahkan Rekor Transfer Klub demi Gelandang Kamerun Andre-Frank Zambo Anguissa - Sky Sports

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Fulham memecahkan rekor transfer klub saat mendatangkan gelandang bertahan asal Kamerun Andre Franck Zambo Anguissa dari klub Ligue 1 Prancis Marseille.

Pemain berusia 22 tahun itu direkrut menjelang penutupan jendela transfer menjeang penutupan jendela transfer pemain Inggris pada Kamis (9/8/2018) waktu setempat atau Jumat (10/8/2018) WIB.

Advertisement

Sejumlah media Inggris menyebutkan Fulham mesti merogoh kocek sebesar 22,3 juta paun demi mendapatkan jasa Anguissa. Itu menjadi angka terbesar yang pernah dikeluarkan Fulham untuk mendapatkan satu pemain.

Dia akan disodori kontrak berdurasi 5 tahun. Kepastian dia bergabung dengan Fulham tinggal tergantung pada izin kerja dari Pemerintah Inggris.

Anguissa bergabung dengan Marseille pada 2015 dan membantu tim itu finis di posisi keempat musim lalu serta mencapai final Liga Europa meski akhirnya disikat klub La Liga Spanyol Atletico Madrid dengan skor telak 0-3.

Dia menjalani debut untuk Timnas Kamerun pada 2017 dan kini mempunyai 11 caps. Fulham juga telah mendapatkan pinjaman striker asal Argentina Luciano Vietto dari Atletico Madrid. Penyerang berusia 24 tahun itu akan membela Fulham selama satu musim ke depan.

The Cottagers, julukan Fulham, akan memulai perjuangan di Liga Primer Inggris musim 2018 – 2019 dengan menjamu Crystal Palace pada akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement