Advertisement

Carlos Sanchez & Lucas Perez Lengkapi Proyek Besar West Ham di Bawah Pellegrini

M. Syahran W. Lubis
Jum'at, 10 Agustus 2018 - 18:55 WIB
Budi Cahyana
Carlos Sanchez & Lucas Perez Lengkapi Proyek Besar West Ham di Bawah Pellegrini Carlos Sanchez - Sky Sports

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–West Ham United melengkapi transfer dalam skala besar musim ini dengan mendatangkan striker Spanyol Lucas Perez dan gelandang Kolombia Carlos Sanchez. The Hammers kini sudah menggaet sembilan pemain baru di bawah proyek kepelatihan Manuel Pellegrini.

Perez yang musim lalu dipinjamkan Arsenal ke Deportivo La Coruna dikontrak dengan durasi tiga tahun. Sementara itu, Sanchez didatangkan dari klub Serie A Italia Fiorentina dengan kontrak dua tahun.

Advertisement

Biaya yang dikeluarkan West Ham Pellegrini dalam jendela transfer musim panas tahun ini mencapai 100 juta paun. Pellegrini mencoba mengubah West Ham menjadi tim yang layak finis di zona Eropa daripada sekadar menghindar dari jurang degradasi.

Tidak ada perincian besaran finansial menyangkut kedatangan Perez dan Sanchez, tetapi media lokal membeberkan West Ham United mesti merogoh kocek sebesar 4 juta paun.

Sementara itu, Sanchez, 32, bermain dalam 88 pertandingan untuk Timnas Kolombia dan ikut terlibat dalam dua perhelatan Piala Dunia terakhir.

Dia pernah bermain di Liga Inggris bersama Aston Villa pada 2014 – 2016. “Bermain di Liga Primer selalu menjadi impian saya,” ungkap Sanchez sebagaimana dilansir website resmi West Ham.

Pada musim panas ini West Ham juga telah memboyong tujuh pemain di antaranya pemain sayap Brasil Felipe Anderson dari Lazio, bek tengah Issa Diop dari Toulouse, ujung tombak Ukraina Andriy Yarmolenko dari Borussia Dortmund, dan gelandang Inggris Jack Wilshere dari Arsenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement