Advertisement

Pelatih Leicester: Harry Maguire Akan ke MU

Hanifah Kusumastuti
Jum'at, 10 Agustus 2018 - 18:25 WIB
Budi Cahyana
Pelatih Leicester: Harry Maguire Akan ke MU Harry Maguire - Reuters/Kai Pfaffenbach

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Di tengah ketidakpastian transfer Harry Maguire, Claude Puel, pelatih Leicester City, menyatakan bek tengah andalannya bakal ke Manchester United.

“Saya bisa mengonfirmasi dia akan pergi ke Manchester, namun hanya dalam beberapa jam!,” ujar Puel, seperti dilansir express.co.uk, Kamis (9/8/2018).

Advertisement

Puel tidak benar-benar mengonfirmasi Maguire resmi hijrah ke United. Bek tengah Timnas Inggris tersebut memang akan pergi ke Manchester dalam waktu beberapa jam. Tapi bukan untuk berganti klub melainkan bermain melawan United untuk melakoni laga pembuka Liga Premier 2018/2019, Sabtu (11/8/2018) pukul 02.00 WIB nanti.

Hingga beberapa jam sebelum bursa transfer musim panas ditutup Kamis pukul 17.00 waktu setempat, Maguire masih tercatat sebagai pemain The Foxes. Puel tidak ingin kehilangan salah satu pemain pentingnya lagi, setelah mereka ditinggalkan Riyad Mahrez ke Manchester City musim panas ini.

Setelah sempat tertunda Januari lalu, Mahrez akhirnya diboyong ke City dengan harga 61 juta poundsterling (Rp1,13 triliun) musim panas ini. Mahrez menyokong 48 gol dan 38 assist dalam 179 laga bersama The Foxes, sekaligus membawa tim ini menjuarai Liga Premier 2015/2016.

“Kami kehilangan Riyad Mahrez, pemain yang sangat berharga bagi kami, jadi sangat penting untuk tetap mempertahankan pemain-pemain terbaik kami supaya kami punya skuat yang bagus. Kami harus menyiapkan musim ini dengan kemungkinan yang baik,” ujar pelatih asal Prancis tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement