Advertisement

Ini Skuat Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018, Ada Lilipaly dan Goncalves

M. Syahran W. Lubis
Jum'at, 10 Agustus 2018 - 17:15 WIB
Budi Cahyana
Ini Skuat Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018, Ada Lilipaly dan Goncalves Stefano Lilipaly berlatih bersama Timnas U-23. - Antara/Nyoman Budhiana

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (Inasgoc) merilis nama 20 pemain Indonesia U-23 yang akan bertanding di Grup A Asian Games XVIII 2018, Jumat (10/8/2018). Pelatih Luis Milla mempertahankan tiga pemain senior yang sebelumnya ikut pemusatan latihan terakhir menjelang Asian Games di Bali yakni Andritany Ardhiyasa serta dua pemain naturalisasi Alberto Goncalves dan Stefano Lilipaly.

Goncalves menjadi satu-satunya striker murni. Milla yang kerap menggunakan formasi 4-2-3-1 kemungkinan akan menyiapkan Ilham Udin, yang posisi naturalnya adalah pemain sayap, sebagai penyerang tunggal melapis Alberto Goncalves. "Ilham juga bisa diposisikan sebagai striker kalau memang dibutuhkan," ujar Asisten pelatih Indonesia U-23 Bima Sakti.

Advertisement

Nama lain yang pernah diplot Luis Milla sebagai striker adalah Febri Hariyadi, penyerang sayap Persib Bandung. Febri pernah melakoni peran tersebut saat uji coba kontra Korea Selatan U-23, Sabtu (23/6).

Pertandingan pertama Indonesia U-23 di Asian Games 2018 digelar pada Minggu (12/8) menghadapi Taiwan. Laga berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, mulai pukul 19.00 WIB. Selain dengan Taiwan, Indonesia bergabung dengan Palestina, Hong Kong dan Laos di Grup A Asian Games 2018.

Berikut 20 pemain Timnas U-23 Indonesia untuk Asian Games 2018:

Kiper: Andritany Ardhiyasa dan Awan Setho Raharjo.

Bek: Gavin Kwan Adsit, I Putu Gede Juni Antara, Muhammad Rezaldi Hehanusa, Andy Setyo Nugroho, Bagas Adi Nugroho, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin Saputra.

Gelandang: Evan Dimas Darmono, Muhammad Hargianto, Febri Hariyadi, Stefano Janjte Lilipaly, Septian David Maulana, Saddil Ramdani, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Zulfiandi, Irfan Jaya, Ilham Udin Armaiyn.

Penyerang: Alberto Goncalves da Costa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement