Babak Pertama PSIM Jogja Tertinggal 2-0 dari Mojokerto Putra, Mampukah Laskar Mataram Mengubahnya?

Pemain PSIM Jogja yang diberangkatkan ke Mojokerto - PSIMJogja.id
10 Agustus 2018 16:30 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, MOJOKERTO - PSIM Jogja sementara tertinggal 2-0 dari tuan rumah Mojokerto Putra pada babak pertama lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Gajah Mada, Mojokerto, Jumat (10/8/2018) sore. Dua gol Mojokerto dicetak melalui titik putih menit ke-14 dan dan menit ke-41.  

Tampil dengan formasi berbeda yakni menempatkan Hasan Basri dan Ismail Haris di lini depan, PSIM berusaha menekan sejak awal babak pertama. Namun beberapa kali peluang yang ada belum mampu dimaksimalkan menjadi gol. 

Sebaliknya, Mojokerto Putra yang tampil dihadapan pendukungnya tidak mau kalah. Anak asuh Jamal Yastro ini pun tampil menekan. Puncaknya menit ke-14, aksi melanggar yang dilakukan oleh bek tengah PSIM Jogja Nanda diganjar hadiah penalti untuk Mojokerto Putra. Pemain Mojokerto pun sukses menempatkan bola di sisi kiri gawang Ivan Febrianto. Skor 1-0 untuk Mojokerto Putra. 

Unggul donasi gol tidak membuat Mojokerto menurunkan tempo serangan. Puncaknya pada menit ke-41, Mojokerto mampu menambah keunggulan menjadi 2-0. Skor 2-0 sendiri bertahan hingga akhir pertandingan.