Advertisement

Babak Pertama PSIM Jogja Tertinggal 2-0 dari Mojokerto Putra, Mampukah Laskar Mataram Mengubahnya?

Jumali
Jum'at, 10 Agustus 2018 - 16:30 WIB
Jumali
Babak Pertama PSIM Jogja Tertinggal 2-0 dari Mojokerto Putra, Mampukah Laskar Mataram Mengubahnya? Pemain PSIM Jogja yang diberangkatkan ke Mojokerto - PSIMJogja.id

Advertisement

Harianjogja.com, MOJOKERTO - PSIM Jogja sementara tertinggal 2-0 dari tuan rumah Mojokerto Putra pada babak pertama lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Gajah Mada, Mojokerto, Jumat (10/8/2018) sore. Dua gol Mojokerto dicetak melalui titik putih menit ke-14 dan dan menit ke-41.  

Tampil dengan formasi berbeda yakni menempatkan Hasan Basri dan Ismail Haris di lini depan, PSIM berusaha menekan sejak awal babak pertama. Namun beberapa kali peluang yang ada belum mampu dimaksimalkan menjadi gol. 

Advertisement

Sebaliknya, Mojokerto Putra yang tampil dihadapan pendukungnya tidak mau kalah. Anak asuh Jamal Yastro ini pun tampil menekan. Puncaknya menit ke-14, aksi melanggar yang dilakukan oleh bek tengah PSIM Jogja Nanda diganjar hadiah penalti untuk Mojokerto Putra. Pemain Mojokerto pun sukses menempatkan bola di sisi kiri gawang Ivan Febrianto. Skor 1-0 untuk Mojokerto Putra. 

Unggul donasi gol tidak membuat Mojokerto menurunkan tempo serangan. Puncaknya pada menit ke-41, Mojokerto mampu menambah keunggulan menjadi 2-0. Skor 2-0 sendiri bertahan hingga akhir pertandingan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement