Advertisement

PIALA INDONESIA 2018 : Dijamu Persikabo di Bantul, Persija Datang Lebih Awal

Jumali
Selasa, 07 Agustus 2018 - 07:55 WIB
Jumali
PIALA INDONESIA 2018 : Dijamu Persikabo di Bantul, Persija Datang Lebih Awal Jadwal Piala Indonesia 2018 - Twitter : Persija

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL  – Setelah melakoni pertandingan tandang lawan Arema FC, Persija Jakarta memutuskan untuk langsung bertolak ke Bantul, Senin (6/8/2018). Macan Kemayoran akan menjalani laga babak 128 besar Piala Indonesia zona 5 kontra Persikabo Bogor Kamis (9/8/2018) mendatang.

Pelatih Stefano Cugurra mengatakan, keputusan untuk berangkat lebih awal ke Yogyakarta agar lebih efisien. Dengan harapan, Ismed Sofyan dan kawan-kawan bisa lebih cepat beristirahat.

Advertisement

Apalagi laga Piala Indonesia sendiri berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul. Seharusnya, partai ini digelar pada 1 Agustus 2018 di markas Persikabo. Namun PSSI memutuskan laga Persikabo Vs Persija Jakarta menjadi 9 Agustus 2018 dan digelar di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul.

“Kami langsung langsung ke Yogyakarta, mengingat disana bisa istirahat sehingga bagus buat kondisi tim. Kami juga tidak hilang 1-2 hari. Mengingat kami bermain Minggu, tidak mungkin Senin harus ke Jakarta, hilang sehari tentunya,” ujar Teco dikutip dari laman resmi klub, Senin (6/8/2018).

“Kami juga tidak mau bolak-balik. Makanya kami putuskan untuk persiapan di Bantul mengingat laga melawan Persikabo berlangsung di Sultan Agung Bantul,” tambahnya.

Dari Malang, skuad Persija menempuh perjalanan darat ke Surabaya untuk menuju ke Bandara Juanda, Surabaya. Lalu setelah itu bertolak ke Jogja melalui perjalanan udara jam 16.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement