Advertisement

PSS SLEMAN VS PERSIWA WAMENA : Pelatih Persiwa : Kami Datang Bukan Untuk Rekreasi

Jumali
Jum'at, 03 Agustus 2018 - 14:55 WIB
Jumali
PSS SLEMAN VS PERSIWA WAMENA : Pelatih Persiwa : Kami Datang Bukan Untuk Rekreasi Pelatih Persiwa Wamena, Suimin Diharja - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Misi meraih poin diusung oleh Persiwa Wamena saat dijamu oleh PSS Sleman pada laga perdana putaran kedua Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/8/2018) malam. Meski belum bisa memainkan tiga pemain barunya, namun tim besutan Suimin Diharja ini bertekad akan mencuri poin di kandang PSS Sleman.

"Kami sudah siapkan semua. Ada beberapa latihan dan mudah-mudahan hasil evaluasi bisa diterapkan dalam pertandingan besok. Kita tahu Sleman tim mapan, sehat, kami kesini bukan untuk rekreasi, kami ingin bertanding. Apapun hasilnya, kami akan berjuang. Asal dapat poin sudah bagus," kata pelatih Persiwa Wamena, Suimin Diharja, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (3/8/2018).

Advertisement

Menurut Suimin, berdasarkan evaluasi di putaran pertama, Persiwa masih lemah dalam penyelesaian akhir dan konsentrasi pemain. Alhasil, meski banyak peluang mencetak gol, namun gagal dikonversikan menjadi gol. Sementara, fokus yang lemah membuat gawang Persiwa dengan mudah dibobol oleh lawan pada menit awal.

"Ini yang jadi evaluasi kami. Semua kami perbaiki jelang berhadapan dengan PSS," terangnya.

Sementara disinggung mengenai pemain baru, eks pelatih Persitara dan PSMS Medan ini mengaku, ada tiga pemain baru, yakni Ridwan, Al Ayubi, Kamil Sembiring. Namun, ketiganya belum bisa diturunkan saat melawan PSS Sleman. Kemungkinan tiga amunisi ini baru bisa diturunkan pada pertandingan ketiga putaran kedua. "Karena butuh cemistry dan adaptasi juga," ucapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement