Advertisement

Resmi, PSIM Jogja Dapatkan Tiga Amunisi Baru Jelang Hadapi Blitar United

Jumali
Jum'at, 03 Agustus 2018 - 12:44 WIB
Jumali
Resmi, PSIM Jogja Dapatkan Tiga Amunisi Baru Jelang Hadapi Blitar United Hasan Basri - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - PSIM Jogja mendapatkan tiga amunisi baru jelang laga perdana putaran kedua menjamu Blitar United di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Senin (6/8/2018) sore. Ketiga pemain tersebut adalah Risman Maidullah (fullback kiri), Hasan Basri (penyerang) dan Muhammad Shulton (gelandang bertahan).

"Ketiga pemain ini sudah deal dengan manajemen. Jadi akan kami bawa ke Cilacap," kata pelatih PSIM Jogja, Bona Simanjuntak kepada Harianjogja.com, Jumat (3/8/2018).

Advertisement

Menurut eks pemain PSMS Medan dan PSS Sleman ini rencananya, semua punggawa PSIM Jogja akan dibawa ke Stadion Wijaya Kusuma, dan mulai berlatih pada Sabtu (4/8/2018) di kandang PSCS tersebut. Selain, telah merekrut ketiga pemain baru ini, Bona mengungkapkan, pihaknya juga melepas mantan penyerang Persis Solo, Tinton Suharto. Pemain yang juga tercatat sebagai anggota TNI AD ini telah resmi mengundurkan diri dari skuat PSIM Jogja.

"Kemarin dia menyatakan mundur. Artinya sekarang kami hanya punya Ismail Haris dan Hasan Basri. Meski demikian, kami sudah siapkan alternatif, yakni menarik Wawan Samma [Setiawan] menjadi penyerang. Dan ini sudah beberapa kali kami coba," ungkap Bona.

Keputusan mundur Tinton juga diakui oleh Manajer PSIM Jogja Erwan Hendarwanto. "Dia mengajukan untuk mundur, ya kita terima," kata Erwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement