Resmi, PSIM Jogja Dapatkan Tiga Amunisi Baru Jelang Hadapi Blitar United

Hasan Basri - Instagram
03 Agustus 2018 12:44 WIB Jumali Sepakbola Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA - PSIM Jogja mendapatkan tiga amunisi baru jelang laga perdana putaran kedua menjamu Blitar United di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Senin (6/8/2018) sore. Ketiga pemain tersebut adalah Risman Maidullah (fullback kiri), Hasan Basri (penyerang) dan Muhammad Shulton (gelandang bertahan).

"Ketiga pemain ini sudah deal dengan manajemen. Jadi akan kami bawa ke Cilacap," kata pelatih PSIM Jogja, Bona Simanjuntak kepada Harianjogja.com, Jumat (3/8/2018).

Menurut eks pemain PSMS Medan dan PSS Sleman ini rencananya, semua punggawa PSIM Jogja akan dibawa ke Stadion Wijaya Kusuma, dan mulai berlatih pada Sabtu (4/8/2018) di kandang PSCS tersebut. Selain, telah merekrut ketiga pemain baru ini, Bona mengungkapkan, pihaknya juga melepas mantan penyerang Persis Solo, Tinton Suharto. Pemain yang juga tercatat sebagai anggota TNI AD ini telah resmi mengundurkan diri dari skuat PSIM Jogja.

"Kemarin dia menyatakan mundur. Artinya sekarang kami hanya punya Ismail Haris dan Hasan Basri. Meski demikian, kami sudah siapkan alternatif, yakni menarik Wawan Samma [Setiawan] menjadi penyerang. Dan ini sudah beberapa kali kami coba," ungkap Bona.

Keputusan mundur Tinton juga diakui oleh Manajer PSIM Jogja Erwan Hendarwanto. "Dia mengajukan untuk mundur, ya kita terima," kata Erwan.

Ad Tokopedia