Advertisement

Sabtu, Skuat PSIM Jogja Sudah di Cilacap

Jumali
Kamis, 02 Agustus 2018 - 14:55 WIB
Jumali
Sabtu, Skuat PSIM Jogja Sudah di Cilacap Kapten PSIM Jogja Hendika Arga menabuh genderang Viking Clap di Stadion Sultan Agung Bantul beberapa waktu lalu. - IG : Brajamusti _yk

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Pertandingan laga perdana putaran kedua Liga 2 2018 antara PSIM Jogja melawan Blitar United bakal digelar di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Senin (6/8/2018) sore.

Meski harus menjalani laga kandang jauh dari homebase sebelumnya, di Stadion Sultan Agung Bantul, namun manajemen PSIM Jogja optimistis di kandang PSCS kali ini, hasil maksimal akan tetap didapatkan oleh Laskar Mataram.

Advertisement

"Cilacap bukan tempat baru bagi kami. Kami sudah beberapa kali main di sana. Jadi adaptasinya tidak butuh waktu lama. Rencana, Sabtu (4/6/2018) pagi, kami sudah di Cilacap dan mulai latihan di sana. Ini sebagai adaptasi lapangan," kata Manajer PSIM Jogja Erwan Hendarwanto kepada Harian Jogja, Kamis (2/8/2018).

Meski akan datang lebih awal dan menjalani latihan di Stadion Wijaya Kusuma, namun Erwan masih enggan mengungkapkan akan membawa berapa pemain pada laga kali ini. Sebab, sejauh ini tim pelatih lebih fokus mematangkan strategi menghadapi Blitar United. Selain menggelar latihan, PSIM Jogja juga dijadwalkan menjalani uji coba dengan tim lokal, sore ini di Stadion Dwi Windu Bantul.

"Kami fokus ke tim kami. Persoalan Blitar United ada perubahan, kami lebih fokus perbaiki kekurangan kami dulu. Untuk sore ini, kami ingin melihat beberapa pemain baru yang baru bergabung dengan kami," terang Erwan.

Adapun beberapa pemain baru yang mulai bergabung dalam latihan PSIM adalah eks full back kiri Persis Solo dan Persik Kendal Risman Maidullah, Muhammad Solihul (gelandang bertahan) dan Hasan Basri (penyerang).

Sedangkan perbaikan yang dilakukan selama latihan di Jogja, Erwan mengungkapkan, selain penyelesaian akhir, transisi, ketenangan pemain dalam mengambil keputusan juga wajib ditingkatkan.

"Untuk itu dengan waktu yang ada, kami perbaiki semuanya," ucapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement