Advertisement

All-Star Game VS Juventus, Ibrahimovic Absen

Kaled Hasby Ashshidiqy
Selasa, 31 Juli 2018 - 18:35 WIB
Sugeng Pranyoto
All-Star Game VS Juventus, Ibrahimovic Absen Bintang Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic (kanan), berbincang dengan legenda sepak bola Brasil, Ronaldo. (Twitter/ibra_official)

Advertisement

Harianjogja.com, LOS ANGELES — Pemain asal Swedia yang sekarang menjadi pemain Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, bakal melewatkan laga MLS All-Star Game melawan raksasa Italia, Juventus. Demikian diumumkan pihak Major League Soccer (MLS), Selasa (31/7/2018)

Kubu Galaxy beralasan padatnya jadwal yang harus dijalani timnya yang membuat Ibrahimovic tak akan ikut serta dalam laga tersebut. Galaxy telah melakoni dua laga dalam sepekan yakni pada Kamis (26/7/2018) dan Minggu (29/7/2018) dan akan tampil lagi pada Sabtu (4/8/2018)

Advertisement

“Saya kecewa bakal melewatkan laga MLS All-Star Game 2018 melawan Juventus, klub yang pernah saya bela. Saya berterima kasih kepada para suporter yang memilih saya masuk dalam tim [All-Star]. Fokus utama saya saat ini adalah mencetak banyak gol untuk membantu LA Galaxy lolos playoffs,” kata Ibra, seperti dikutip Reuters.

Gara-gara tak bisa tampil di All-Star Game, MLS memaksa Ibrahimovic harus melewatkan laga Galaxy pada Sabtu mendatang melawan Colorado Rapids.

Kehadiran Ibrahimovic di Galaxy sangat berdampak bagi klub AS tersebut. Di musim pertamanya, mantan bomber Manchester United itu mencetak 15 gol dan 6 assist dalam 17 penampilan. Karena Ibrahimovic absen di All-Star Game, MLS menunjuk penyerang Minnesota United, Darwin Quintero, sebagai pengganti. Musim lalu Quintero mencetak sembilan gol dan delapan assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement