Advertisement

Sebut Wartawan Pembohong, Benzema Didukung Lopetegui

Hanifah Kusumastuti
Senin, 23 Juli 2018 - 21:10 WIB
Budi Cahyana
Sebut Wartawan Pembohong, Benzema Didukung Lopetegui Karim Benzema - Reuters/Santiago Ferrero

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dalam beberapa hari terakhir, akun Instagram bintang Real Madrid, Karim Benzema, menjadi perhatian warganet. Penyerang asal Prancis tersebut dua kali membuat bantahan bernada keras atas pemberitaan jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, dalam Insta Story-nya.

Di Marzio mengungkap rencana transfer Benzema ke AC Milan di musim panas ini. Namun, Benzema membantahnya dengan keras dan menyebut Di Mazio sebagai pembohong.

Advertisement

Di Marzio, apakah kamu membutuhkan pekerjaan baru? #pembohong,” tulis Benzema dalam bahasa Prancis.

Belum genap 24 jam, Di Marzio membuat pernyataan yang menguatkan laporannya sebelumnya, dengan mengaku agen Benzema telah bertemu Milan. Benzema pun lagi-lagi membantah rumor kepindahannya dengan menyebut Di Marzio sebagai pembohong.

Benzema menjadi target spekulasi kepindahan sejak Los Blancos menjual Cristiano Ronaldo

ke Juventus dengan harga 100 juta euro (Rp1,6 triliun) beberapa waktu lalu. Itu karena Madrid diyakini akan membeli Galacticos, pengganti Ronaldo.

Benzema lantas disebut-sebut akan ikut dijual ke klub lain. Entah siapa yang berbohong, yang pasti Benzema masih mengenekan kostum Real Madrid dan ikut berlatih dengan rekan-rekan setimnya akhir pekan ini.

Pelatih anyar Madrid, Julen Lopetegui, juga menunjukkan tanda-tanda medukung penuh striker berusia 30 tahun tersebut. Di tengah kabar miring kepindahannya ke Milan, mantan pelatih Timnas Spanyol tersebut mengunggah foto bersama Benzema dan anak buahnya yang lain seusai latihan, dalam akun Twitter. Dalam foto itu, ia tampak merangkul akrab Benzema.

“Kerja bagus untuk semua tim pekan ini. Waktunya untuk memulihkan tenaga untuk besok lagi. Untuk Senin [23/7/2018] nanti latihan akan kembali penuh. Ayo anak-anak,” ujar Lopetegui, seperti dilansir as.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement