Advertisement

Jamu Persib Bandung di Laga Perdana Putaran Kedua, PS Tira Sudah Punya Pemain Baru?

Jumali
Senin, 23 Juli 2018 - 21:55 WIB
Jumali
Jamu Persib Bandung di Laga Perdana Putaran Kedua, PS Tira Sudah Punya Pemain Baru? Pelatih PS Tira Nil Maizar bersama dengan pemain PS Tira Sansan Fauzi saat memberikan keterangan jelang Derby Bantul di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (23/7/2018) siang. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Pelatih PS Tira Nil Maizar memastikan telah memberikan rekomendasi sejumlah nama pemain baru yang akan didatangkan pada putaran kedua Liga 1 2018 mendatang. Meski demikian, mantan pelatih Timnas Indonesia ini masih enggan membeberkan mengenai nama, jumlah dan posisi pemain baru yang didatangkan.

"Saya sudah bicara dengan manajemen. Data sudah saya beritahu, karena pendaftaran juga masih sampai 5 Agustus. Siapa orangnya? Nanti kalau sudah pasti, saya kasih tahu," kata Nil Maizar di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (23/7/2018).

Meski demikian, Nil tidak menampik, jika pada laga Persib, di Stadion Sultan Agung, Bantul, 30 Juli mendatang yang juga merupakan laga perdana PS Tira di putaran kedua, ada pemain baru. Ia juga tidak menanggapi mengenai kemungkinan memaksimalkan pemain yang ada saat ini saat menjamu Maung Bandung.

"Lawan Persib, bisa ya, bisa ada pemain baru," ucapnya.

Terpisah, Sekretaris PS Tira Yandri mengungkapkan saat ini pihakya telah berdiskusi dengan tim pelatih terkait dengan beberapa nama pemain rekomendasi yang masuk dalam daftar calon pemain baru PS Tira. Adapun calon pemain baru PS Tira tersebut adalah pemain lokal dan asing.

"Kami diskusikan. Sudah ada beberapa nama pemain yang direkomendasikan sebagai calon pemain baru,” kata Yandri.  

Akan tetapi, pria berpangkat kapten TNI AD ini enggan merinci siapa pemain yang dimaksud. Ia hanya berjanji jika sudah ada kesepakatan, pihaknya akan mengumumkan hal tersebut.

"Jika sudah deal akan kami umumkan nanti," imbuh Yandri.

Sebelum mengakhiri putaran pertama, PS Tira mencatat hasil kurang maksimal. Pada lima laga terakhir, PS Tira gagal meraih kemenangan. Kali terakhir, PS Tira ditaklukkan Borneo FC di Bantul dengan skor 3-4 di Stadion Sultan Agung, Bantul, beberapa waktu lalu.



Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement