Advertisement

PSIM JOGJA VS PSS SLEMAN : Tak Ada Penjualan Tiket On The Spot di Derby DIY

Jumali
Senin, 23 Juli 2018 - 16:55 WIB
Jumali
PSIM JOGJA VS PSS SLEMAN : Tak Ada Penjualan Tiket On The Spot di Derby DIY Derby DIY - Dok

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Pertandingan derby DIY antara PSIM Jogja menjamu PSS Sleman di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (24/7/2018) sore, dipastikan tidak akan dihadiri oleh suporter tim tamu, baik BCS dan Slemania.

Hal ini menyusul, larangan yang dikeluarkan oleh panitia pelaksana pertandingan (panpel) PSIM Jogja mengenai pelaksanaan derby. Adapun alasan, pelarangan kedatangan baik BCS maupun Slemania ke Stadion Sultan Agung adalah dengan mempertimbangkan kapasitas stadion.

Meski demikian, hal tersebut tidak membuat panpel PSIM Jogja melonggarkan pengamanan. Bahkan, untuk menjaga ketertiban dan kelancaran baik sebelum, saat jalannya laga, maupun sesudah laga, panpel tidak memberlakukan penjualan tiket on the spot.

Ketua panpel PSIM Jogja Wendy Umar Senoaji mengatakan, saat ini kapasitas stadion Sultan Agung Bantul adalah 17.000 penonton. Sedangkan hingga kemarin, 70 persen dari jumlah tiket telah terjual secara presale. Dengan pertimbangan tersebut, maka panpel memastikan tidak akan menjual tiket on the spot.

"Sistem penjualan tiket, tidak ada penjualan on the spot. Semua dijual presale. Silakan pecinta PSIM Jogja dan suporter untuk bisa memesan dan membeli di laskar masing-masing. Tiket sudah bisa dibeli hari ini [Senin (23/7/2018)]," terang Wendy.

Wendy menambahkan, salah satu alasan pihaknya tidak menjual tiket on the spot seperti laga sebelumnya, adalah dengan pertimbangan kenyamanan dan keamanan. Panpel berharap dengan sistem penjualan ini, mampu meminimalisir hal-hal tidak diinginkan.

"Kami tidak ingin ada crowded menjelang pertandingan. Ini kami lakukan demi kenyamanan para penonton," terangnya.


Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement