Advertisement

Lazio Tertarik Gaet Schurrle yang Dibuang Dortmund

Budi Cahyana
Senin, 23 Juli 2018 - 06:25 WIB
Budi Cahyana
Lazio Tertarik Gaet Schurrle yang Dibuang Dortmund Andre Schurrle - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Lazio berminat mendatangkan penyerang yang dibuang Dortmund, Andre Schurrle, ke Olimpico. Sayangnya, gaji gede Schurrle bisa mengganjal niat Biancolesti menggaet pemain yang membuat asis untuk gol tunggal Jerman di final Piala Dunia 2014 itu.

Schurrle tak dibawa Dortmund ke tur pramusim di Amerika Serikat. Sementara, agennya kini sedang sibuk mencari klub baru untuk kliennya. Schurrle yang kini berusia 28 tahun tiba di Westfalen dari setelah bermain apik Wolfsburg dua tahun lalu. Sebelum di Wolfsburg, Schurrle menghabiskan karier yang tak menyenangkan di Chelsea meski dia adalah bagian dari skuat juara Liga Premier 2014/2015.

Advertisement

Di Dortmund, Schurrle lebih banyak berkutat dengan cedera dan hanya tampil 51 kali di semua kompetisi, mencetak sembilan gol dan delapan asis. Dortmund di pelatih anyar Lucian Favre tak lagi membutuhkannya. Juru bicara klub menyatakan Schurrle bebas bernegosiasi dengan klub man pun dan dia kini sudah menjalin kontak dengan beberapa calon peminangnya.

“Saya tak bisa menyebutkan klub-klub yang bernegosiasi dengannya. Tetapi dia bebas menjalin kontak dengan klub lain,” ucap juru bicara Dortmund sebagaimana dilansir Squawka, Minggu (22/7/2018).

Lazio, sebagaimana dilaporkan Football Italia, siap menampung Schurrle untuk menggantikan Felipe Anderson yang hijrah ke West Ham. Sayangnya, Biancolesti hanya sanggup menggaji Schurrle 3 juta euro per musim, padahal di Dortmund, pemain yang mulai tenar sejak ditangani Thomas Tuchel di Mainz itu dibayar 4,5 juta euro saban musim.

Lazio mendapat saingan dari Crystal Palace yang menjanjikan Schurrle gaji lebih gede.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement