Advertisement

Erik Lamela Perpanjang Kontrak di Spurs 4 Tahun

M. Syahran W. Lubis
Minggu, 22 Juli 2018 - 23:30 WIB
Budi Cahyana
Erik Lamela Perpanjang Kontrak di Spurs 4 Tahun Erik Lamela - Reuters/Paul Childs

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Erik Lamela mendapatkan perpanjangan kontrak dari Tottenham Hotspur selama empat tahun hingga 2022.

Lamela, 26, kembali beraksi ke tim pertama Spurs pada November 2017 setelah sempat didera serangkaian cedera pinggul, dan tampil dalam 33 pertandingan sepanjang paruh kedua musim 2017-2018. Sejak tiba dari AS Roma pada 2013, pemain sayap atau gelandang serang bernama lengkap Erik Manuel Lamela itu sukses menjaringkan 23 gol dalam 154 penampilannya untuk Spurs.

Advertisement

Spurs tidak begitu aktif dalam jemdela transfer musim panas yang tengah berjalan ini. Mereka memilih untuk mengikat lebih lama para pemain kunci. Sebelum Son dan kini Lamela, Spurs telah memperpanjang kontrak penyerang Harry Kane dan bek asal Kolombia Davinson Sanzhez.

Lamela memulai karier profesionalnya di klub kondang Argentina River Plate pada 20119. Pada 2011 hingga 2013 dia merumput bersama klub ibu kota Italia AS Roma. Dia memiliki 23 caps untuk Timnas Argentina dengan memasok tiga gol, tetapi tak masuk skuat ke Piala Dunia 2018.

Spurs akan menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam itu, mereka bertarung di International Champions Cup melawan klub Serie A Italia AS Roma dan AC Milan serta juara La Liga Spanyol FC Barcelona.

Pada musim 2017-2018, Spurs finis di posisi ketiga klasemen Liga Primer Inggris dan untuk musim depan yang segera bergulir, klub London tersebut akan memulainya dengan bertandang ke markas Newcastle United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement