Advertisement

BARITO PUTERA VS PERSIB BANDUNG : Babak Pertama, Skor 1-1

Jumali
Minggu, 22 Juli 2018 - 19:24 WIB
Jumali
BARITO PUTERA VS PERSIB BANDUNG : Babak Pertama, Skor 1-1 Ezechiel NDouassel - Persib.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, BANJARMASIN - Barito Putera sementara ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Persib di babak pertama, pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7/2018) malam.   

Di awal babak pertama, Laskar Antasari-julukan Barito Putera mencoba menguasai permainan. Namun ketatnya lini belakang Persib, membuat usaha Barito untuk membongkar pertahanan Persib selalu gagal.

Pada menit ke-4, Rizky pora membuka peluang mengubah kedudukan. Beruntung kiper Persib I Made Wirawan tampil cekatan dan langsung mengamankan bola.

Sementara Persib tidak tampil bertahan total. Masuk menit ke-5, Ezechiel mendapatkan peluang. Namun, ketatnya pertahanan Barito membuat usaha pemain asing ini gagal memanfaatkan peluang.

Masuk menit ke-16,  Barito terus menekan Persib. Paulo coba memanjakan Samsul lewat umpan lambungnya, namun bola meluncur terlalu kencang sehingga dengan mudah ditangkap oleh Natshir.

Sementara Persib pada menit ke-27 sempat mendapatkan peluang, namun serangan Ghozali masih melebar. Menit ke-35, Bojan Malisic mendapatkan peluang. Namun sundulan kepala bek Persib ini masih melebar dari gawang Barito Putera.

Persib baru mampu mengubah kedudukan menjadi 0-1 pada menit ke-42 melalui sundulan Oh Inkyun usai meneruskan bola dari tendangan sudut. Skor 0-1 untuk Persib. Namun, keunggulan ini tidak bertahan lama, beberapa detik jelang bubaran babak pertama, Barito mampu menyamakan kedudukan melalui sundulan Aron Michael Evan. Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement