Advertisement

Gagal Gaet Jorginho, Guardiola Tak Kecewa

Ahmad Baihaqi
Minggu, 22 Juli 2018 - 22:45 WIB
Budi Cahyana
Gagal Gaet Jorginho, Guardiola Tak Kecewa Jorginho - Twitter/@ChelseaFC

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Manchester City sempat sangat dekat untuk mendapatkan Jorginho. Gelandang Timnas Italia kelahiran Brasil itu diinginkan Pep Guardiola untuk menghantikan peren Fernandinho yang menua. Namun, Jorginho akhirnya berlabuh ke Chelsea, mengikuti pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri, yang juga bergabung dengan The Blues.

City memang sudah menaruh minat dengan Jorginho sejak bursa transfer musim panas dibuka. Bahkan, mereka dikabarkan sudah melakukan penawaran dan mendapatkan lampu hijau. Namun, semua berubah ketika Sarri diumumkan sebagai manajer anyar Chelsea.

Advertisement

Sarri sendiri memang didepak oleh Napoli pada akhir musim dan digantikan dengan Carlo Ancelotti. Namun masa depannya masih simpang siur. Tak lama setelah Antonio Conte dipecat Chelsea, Sarri pun langsung ditunjuk untuk mengganti suksesornya. Nah, tak berselang lama, Chelsea bisa mengamankan jasa Jorginho.

Guardiola pun buka suara. "Tidak, saya tidak kecewa. Kami telah mencoba, tetapi pada akhirnya semua saran saya untuk para pemain adalah mereka harus pergi ke mana mereka ingin pergi," katanya dilansir Scoresway, Jumat (20/7/2018).

"Itu akan menjadi kesalahan baginya. Jadi penting bahwa sepak bola Inggris menerima pemain luar biasa dan pada akhirnya jika mereka ingin datang, lebih baik mereka datang," sambungnya.

"Jika dia memutuskan untuk pergi ke Chelsea dia punya alasan atau akan menjelaskannya, maka semua yang terbaik untuknya," ujar eks pelatih Barcelona dan Bayern Munchen ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement