Advertisement

PSS Sleman Butuh Pemain di Posisi Ini Pada Putaran Kedua

Jumali
Minggu, 22 Juli 2018 - 19:55 WIB
Jumali
PSS Sleman Butuh Pemain di Posisi Ini Pada Putaran Kedua Pemain PSS Sleman Slamet Budiono berebut bola dengan pemain Blitar United di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (21/7/2018) malam. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman mengisyaratkan bakal melakukan penambahan pemain pada putaran kedua Liga 2 2018 mendatang.

Langkah ini dilakukan sebagai upaya skuat Super Elang Jawa-julukan PSS Sleman memenuhi target promosi ke Liga 1.

"Penambahan pemain tentu akan kami lakukan. Untuk pos dan siapa saja yang akan kami datangkan, kami masih menunggu hasil evaluasi dari tim pelatih," terang Manajer PSS Sismantoro, di sela-sela pertandingan antara PSS Sleman melawan Blitar United, Sabtu (21/7/2018) malam.

"Mungkin pekan depan, pelatih akan memberikan kejelasan," sambung kepala desa Candibinangun, Pakem ini.

Menurut Sismantoro, dengan pertimbangan tersebut pihaknya belum bisa memastikan siapa pemain yang akan dilepas pada putaran kedua nantinya. Sebab, jika pun tidak pencoretan pemain, penambahan pemain masih memungkinkan dilakukan.

"Sampai 26 Agustus ini, kami ada 26 pemain yang terikat kontrak dengan kami. Jadi masih mungkin untuk melakukan penambahan," tandasnya.

Terpisah, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengakui sampai saat ini pihaknya masih belum bisa mendapatkan sosok leader di lini tengah yang mampu mengatur serangan. Sebab, usai hengkangnya Busari dan Dirga Lasut, diakui oleh eks pelatih PSIM Jogja ini, tidak ada pemain yang mampu memerankan posisi kedua pemain tersebut.

"Ini jadi pekerjaan rumah bagi kami di putaran kedua. Sebenarnya ada Dave Mustaine, Iksan Pratama, dan Irhas, secara teknis bisa tetapi dari segi permainan belum bisa mengantur permainan. Ini yang akan kami cari nantinya di putaran kedua," ucapnya.

Hingga pekan ke-9 putaran pertama Liga 2 Grup Timur, PSS Sleman masih berada di peringkat ke-2 klasemen sementara dengan 19 poin. Skuat Super Elang Jawa menempel ketat Madura FC yang memimpin klasemen dengan 20 poin. PSS masih menyisakan dua pertandingan di luar kandang, yakni dijamu PSIM Jogja pada 26 Juli dan melawat ke kandang Persiwa Wamena di Cirebon.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement