Gol Marinus Wanewar di Injury Time Bawa Bhayangkara Kalahkan Bali United

Pertandingan antara Bali United melawan Bhayangkara FC - IG : Bali United FC
21 Juli 2018 23:55 WIB Jumali Sepakbola Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, GIANYAR - Laga ketat tersaji di Stadion Dipta, Gianyar, Sabtu (21/7/2018) malam. Ini terlihat dari skor akhir bentrok antara Bali United melawan Bhayangkara FC.

Saling susul gol terjadi selama 90 menit pertandingan. Skor akhir adalah 3-2 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Dikutip dari laman Liga Indonesia,Bali United unggul lebih dulu pada menit kesembilan. Melvin Platje menjadi pemain yang membuka gol dalam pertandingan itu. Sundulan terarahnya tidak mampu diamankan kiper Bhayangkara FC.

Di menit ke-33 Bhayangkara FC mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol penyeimbang dicetak Marinus Wanewar.

Tapi hanya berselang dua menit, Bali United kembali unggul. Kali ini gol kedua dihasilkan Dallen Ramadhan di menit ke-35. Skor 2-1 menjadi penutup babak pertama.

Pada babak kedua Bhayangkara FC mampu bangkit. Mereka mencetak gol cepat pada menit ke-56. Gol kedua Bhayangkara FC dicetak striker asing barunya, Elio Martins.

Dan, keberuntungan tampaknya berpihak kepada Bhayangkara FC. Juara bertahan Liga 1 itu mampu mencetak gol ketiga di injury time.

Adalah Marinus Wanewar yang menjadi penentu kemenangan Bhayangkara FC. Pemain asal Papua itu mencetak gol pada menit ke-90+2.

Skor 3-2 bertahan sampai pertandingan selesai. Kemenangan ini membuat Bhayangkara FC terus memperbaiki di klasemen sementara Liga 1 2018.


Ad Tokopedia