Advertisement

Kelelahan Jadi Faktor Kekalahan Blitar United di Kandang PSS Sleman

Jumali
Sabtu, 21 Juli 2018 - 21:57 WIB
Jumali
Kelelahan Jadi Faktor Kekalahan Blitar United di Kandang PSS Sleman Pemain PSS Sleman Slamet Budiono berebut bola dengan pemain Blitar United di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (21/7/2018) malam. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman sukses mengakhiri laga kandang terakhir di putaran pertama setelah menekuk Blitar United dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (21/7/2018) malam.

Dua gol PSS dicetak oleh penalti Dave Mustaine menit ke-30 dan Slamet Budiono menit ke-44.

Atas tambahan 3 poin ini, PSS Sleman berhasil menempel ketat sang pemuncak klasemen Grup Timur Madura FC dengan 19 poin. Adapun Madura FC masih kokoh di pemuncak klasemen dengan 20 poin.

Pelatih Blitar United Bonggo Pribadi mengatakan, secara permainan pihaknya harus mengakui jika tuan rumah PSS Sleman tampil lebih baik. Selain itu, eks pelatih PSIS Semarang ini menilai jika kekalahan yang dialami oleh The Black Cats lebih dikarenakan faktor fisik.

"Kondisi fisik tidak bisa dilawan. Kami baru datang jam 4 sore kemarin, dan tidak uji lapangan. Namun, kami apresiasi upaya pemain tadi," katanya.

Sementara, pelatih PSS Sleman, Seto Nuridyantoro mengaku bersyukur atas hasil kemenangan yang didapatkan Ahmad Hisyam Tolle dan kawan-kawan. Meski demikian, masih banyak hal yang harus diperbaiki.

"Peluang banyak, banyak kesalahan individu anak-anak. Ini harus segera kami benahi. Dibandingkan pertandingan sebelumnya memang ada penurunn," ucapnya.


Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Seorang Nenek Pecahkan Rekor Dunia Plank Terlama di Usia 58 Tahun

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement