Advertisement

PSS SLEMAN VS BLITAR UNITED : Babak Pertama, PSS Unggul 2-0

Jumali
Sabtu, 21 Juli 2018 - 20:07 WIB
Jumali
PSS SLEMAN VS BLITAR UNITED : Babak Pertama, PSS Unggul 2-0 Pemain PSS Sleman Slamet Budiono berebut bola dengan pemain Blitar United di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (21/7/2018) malam. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman sementara unggul 2-0 atas tamunya Blitar United dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (21/7/2018) malam. Dua gol PSS dicetak oleh penalti Dave Mustaine menit ke-30 dan Slamet Budiono menit ke-44.

Tampil dihadapan publik sendiri, PSS langsung menekan sejak awal babak pertama. Sejumlah peluang sempat didapatkan oleh PSS melalui Ichsan Pratama dan Rifal lastori. Namun tendangan mereka belum mampu mengubah kedudukan.

PSS baru mampu membuka keunggulan 1-0 pada menit ke-30 melalui tendangan penalti dari Dave Mustaine. Berawal dari upaya pemain belakang Blitar United melakukan pelanggaran terhadap Tambun Naibaho di kotak penalti, wasit Ahmad Tuharea langsung menunjuk titik putih. Dave yang didapuk mengeksekusi tendangan penalti berhasil mengelabui kiper Blitar United Tri Windu. Skor 1-0 untuk PSS Sleman.

Unggul donasi gol, tidak menurunkan serangan PSS. PSS kembali menambah keunggulan melalui tendangan dari Slamet Budiono pada menit ke-44. Slamet yang lepas dari jebakan offside berhasil menyarangkan bola di pojok kanan gawang usai meneruskan umpan dari Tambun Naibaho. Skor 2-0 bertahan hingga bubaran babak pertama.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement