Advertisement

BALI UNITED VS BHAYANGKARA FC : Preview, Prediksi dan Perkiraan Pemain

Jumali
Sabtu, 21 Juli 2018 - 07:55 WIB
Jumali
BALI UNITED VS BHAYANGKARA FC : Preview, Prediksi dan Perkiraan Pemain Para pemain Bali United saat mencoba lapangan di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (16/7/2018) pagi. Bali United dijadwalkan bakal dijamu Persija Jakarta besok malam di tempat yang sama. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, GIANYAR - Bali United berhadapan dengan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-17  Liga 1 2018. Pertadingan dua tim teratas di Liga 1 musim 2017 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (21/7/2018). Bertanding di laga terakhir putaran pertama, menjadikan laga nanti dipastikan bakal berlangsung menarik.

Di klasemen sementara Bali United ada di posisi papan tengah dengan 23 poin. Bhayangkara FC menempel juga dengan poin yang sama namun kalah selisih gol.

Melangkah ke pertandingan nanti, Bali United memiliki modal yang positif. Tim asuhan Widodo C. Putro atau WCP ini mampu menorehkan dua kemenangan secara beruntun di dua laga sebelumnya. Skor 2-0 untuk kemenangan Bali United didapat dari PSM Makassar di Gianyar dan Persija Jakarta di Bantul.

Tentunya Bali United berhasrat kuat melanjutkan tren positif yang dimilikinya ini. Terlebih juga Serdadu Tridatu sudah dapat menurunkan para pemain barunya.

Mahamadou N’Diaye besar kemungkinan akan menjalani debutnya. Ini karena bek Ahn Byung Keon dan Demerson Bruno masih dalam pemulihan cedera. “Saya berharap laga nanti pemain bisa memaksimalkan peluang yang ada untuk memetik kemenangan,” ujar WCP, dikutip dari laman Liga Indonesia, Jumat (20/7/2018).

Diakuinya, memang untuk dapat memetik kemenangan dari Bhayangkara adalah bukan perkara mudah. Namun dia optimistis jika kekompakan seperti laga lawan Persija terjaga, maka poin penuh dapat dikantongi.

Sementara Bhayangkara FC menantang Bali United dengan modal yang kurang meyakinkan. Ini karena tim asuhan Simon McMenemy hanya mencatat sekali imbang dan sekali kalah di dua laga terakhirnya.

Meski demikian bukan berarti Bhayangkara FC tak punya peluang. Lihat saja musim lalu. Dua pertemuan kedua tim selalu menjadi milik Bhayangkara FC.

Dua kemenangan didapat dari Bali United. Bahkan Bhayangkara FC juga yang akhirnya membuyarkan impian Bali United untuk dapat tampil sebagai jawara musim 2017 lalu.

“Musim lalu laga Bhayangkara FC lawan Bali United adalah terbesar di kompetisi. Memang musim ini agak sedikit berbeda, namun tetap akan berlangsung menarik,” ujar pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Perkiraan Susunan Pemain
Bali United (4-4-2)
Wawan Hendrawan;
Dallen Doke, Agus Nova, Mahamadou N’Diaye, Ricky Fajrin;
Nick Van Der Velden, Gede Sukadana, Taufiq, Stefano Lilipaly;
Ilija Spasojevic, Melvin Platje
Pelatih: Widodo C. Putro
Cadangan: Kadek Wardhana, Junius Bate, Agus Nova, Dias Angga, Fadil Sausu, Yabes Roni, Miftahul Hamdi, Novan Setya, Yandi Sofyan

Bhayangkara FC (4-2-3-1)
Awan Setho;
Putu Gede, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Alsan Sanda;
Hargianto, Lee Yu-joon;
Paulo Sergio, Adam Alis, Vendry Mofu;
Herman Dzumafo
Pelatih: Simon McMenemy
Cadangan: Wahyu Tri, Indra Kahfi, Nurhidayat, M Fatchu, Dani Saputra, Maldini Pali, Wahyu Subo Seto, Marinus Wanemar

Pertemuan Terakhir
29/09/2017 Liga 1 - Bhayangkara FC 3-2 Bali United
09/06/2017 Liga 1 - Bali Utd 1-3 Bhayangkara FC
29/10/2016 ISC - Bali Utd 2-2 Bhayangkara FC
03/07/2016 ISC - Bhayangkara FC 3-1 Bali Utd

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement