Advertisement

Courtois Cari Rumah di Madrid

Hanifah Kusumastuti
Jum'at, 20 Juli 2018 - 04:25 WIB
Budi Cahyana
Courtois Cari Rumah di Madrid Thibaut Courtois - Reuters/Lee Smith

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA— Transfer Thibaut Courtois ke Real Madrid masih menunggu Chelsea punya kiper baru. Namun, Courtois yang gemilang bersama Belgia di Piala Dunia 2018 dikabarkan sudah mulai mencari rumah baru di Kota Madrid selama masa liburan setelah Piala Dunia 2018.

Langkah Courtois berburu tempat tinggal baru tersebut diungkapkan media Spanyol, AS. Koran yang berbasis di Kota Madrid tersebut menjelaskan rumah yang dicari Courtois akan ditinggali dirinya untuk beberapa tahun ke depan.

Advertisement

Dia ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan dua anaknya dan ibu anak-anak tersebut. Pada Januari 2017 lalu, Courtois juga membeli rumah untuk ditinggali dua anak dan ibu dari anak-anaknya. Courtois memang hidup terpisah dengan keluarganya setelah menuntaskan masa peminjaman dari Atletico Madrid selama empat tahun. Anak-anaknya tetap hidup di Spanyol setelah dirinya pindah ke Chelsea pada 2014.

Seperti dilansir AS, kiper berusia 26 tahun tersebut juga memutuskan berlibur di Spanyol setelah membela Belgia meraih peringkat ketiga di Piala Dunia 2018. Program radio Spanyol, Onda Cero, menyebut kiper dengan tinggi badan 1,99 meter tersebut menghabiskan waktu senggang dengan bersantai di Tenerife, sebuah pulau di Negeri Matador.

Sementara itu, stasiun radio Prancis, RCM Sport, menyebut proses negosiasi transfer Courtois ke Madrid sudah tuntas. Madrid siap membayar senilai 35 juta poundsterling (Rp657,09 miliar) untuk mendapat peraih Golden Glove di Piala Dunia 2018 tersebut. Los Blancos, julukan Madrid, menawarinya kontrak berdurasi empat tahun. Jika sepakat, artinya Courtois akan berada di Santiago Bernabeu hingga 2022.

RCM Sport juga mengklaim proses negosiasi transfer pemain Chelsea lainnya, Eden Hazard, ke Madrid mengalami perkembangan signifikan. Hazard disebut-sebut telah menyatakan kata sepakat secara verbal ke Los Blancos. Seperti Courtois, Hazard juga menghabiskan liburannya di Spanyol setelah membela Belgia di Piala Dunia 2018. Kakak kandung Thorgan Hazard tersebut disebut-sebut memilih Canary Island sebagai tempatnya bersantai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement