Advertisement

MU Kurang Gereget di Bursa Transfer

Ahmad Baihaqi
Jum'at, 20 Juli 2018 - 09:25 WIB
Budi Cahyana
MU Kurang Gereget di Bursa Transfer Jose Mourinho - Reuters/Andrew Yates

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Bursa transfer di Inggris akan ditutup pada 9 Agustus 2018 mendatang. Artinya, masa belanja pemain bagi klub-klub Inggris tinggal menyisakan tiga pekan lagi. Namun, pelatih Manchester United Jose Mourinho belum bisa menjamin untuk mendatangkan pemain baru lagi.

Sejauh ini, MU telah mendatangkan tiga pemain. Mereka adalah gelandang Fred, bek Diogo Dalot, dan terakhir kiper gaek Lee Grant. Aktivitas transfer MU itu dianggap kurang memuaskan lantaran hanya Fred yang dianggap memiliki nama tenar.

Advertisement

Sejauh ini, MU sudah dikaitkan dengan nama-nama top semacam Gareth Bale (Real Madrid), Ivan Perisic (Inter Milan), Alex Sandro (Juventus), Leonardo Bonucci (AC Milan), Willian (Chelsea), hingga Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur). Namun tak ada aksi konkret untuk mendatangkan salah satu dari merek.

Bahkan Mourinho tak menjamin MU akan mendapatkan pemain baru lagi di sisa bursa transfer musim panas ini. "Saya tidak tahu. Saya tidak akan berbohong kepada Anda [media]. Saya tidak akan bilang apakah seseorang akan datang atau tidak ada pemain yang datang," ungkap Mou seperti dikutip dari Espnfc, Kamis (19/7/2018).

"Fred, kami mendatangkan dia sudah cukup lama. Kami memulai prosesnya, kami sudah kehilangan Michael Carrick dan saya pikir Fred adalah tipe pemain yang kami butuhkan untuk menambah kualitas dari para pemain tengah kami," sambungnya.

"Dalot sedang cedera, cedera ringan saja, operasi kecil. Kami tidak ingin kehilangan dia karena hal itu dan dia sedang memulihkan diri dengan baik dan kami pikir dia bisa mulai berlatih di Inggris, tapi tidak cukup siap untuk awal musim."

"Kami mendatangkan Lee Grant karena kami memiliki seorang kiper muda yang butuh bermain sepakbola. Joel (Pereira) adalah kiper Man United tapi dua tahun tanpa sepak bola, dia harus bermain. Dan untuk melindungi posisi itu, kami mendatangkan Lee, yang berpengalaman di Championship, dengan Stoke City di Premier League. Jadi dia siap memenuhi posisi itu. Joel bersama kami, bagus untuk dia bermain tapi kemudian dia akan dipinjamkan," tutup Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement