Advertisement

Daniele Rugani Sepakat Bergabung dengan Chelsea

Budi Cahyana
Kamis, 19 Juli 2018 - 17:05 WIB
Budi Cahyana
Daniele Rugani Sepakat Bergabung dengan Chelsea Daniele Rugani - Reuters/Giorgio Perrotino

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Aroma Italia semakin kental di Stamford Bridge musim depan. Chelsea sudah mengikat kesepakatan kontrak dengan bek Juventus Daniele Rugani dan tinggal membayar biaya transfer untuk menyelesaikan kepindahan pemain berumur 23 tahun itu.

Pelatih anyar Chelsea Maurizio Sarri sudah merekrut anak didiknya di Napoli, Jorginho, dengan biaya 57 paun pekan lalu. Sebagaimana dilaporkan metro.co.uk, Juventus membanderol Rugani dengan nilai 45 juta paun dan Chelsea diperkirakan bakal menyanggupi mahar tersebut. Agen Rugani, Davide Torchia, menegosiasikan nilai kontrak kliennya sebesa 4 juta paun per musim atau 75.000 paun atau setara Rp1,4 miliar per pekan.

Advertisement

Sky Sports melaporkan Rugani akan menjalani tes medis di Stamford Bridge dalam satu atau dua hari ini. Rugani merupakan bek didikan akademi Juventus. Dia kesulitan menembus skuat inti La Vecchia Signora karena keberadaan trio Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, dan Andrea Barzagli. 

Pemain kelahiran 29 Juli 1994 itu menjalani masa peminjaman yang cukup sukses di Empoli selama dua musim dari 2013. Sepeninggal Bonucci ke Milan musim lalu, Rugani mulai mendapat menit bermain yang banyak di Juventus. Rugani juga perlahan-lahan menjadi bek tengah utama Italia. Dia melakoni debut internasional pada September 2016 dan sampai sekarang sudah mengoleksi tujuh caps.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement