Advertisement

PIALA AFC U-19 2018 : 11 Agustus Timnas U-19 Jalani Pemusatan Latihan

Jumali
Kamis, 19 Juli 2018 - 16:55 WIB
Jumali
PIALA AFC U-19 2018 : 11 Agustus Timnas U-19 Jalani Pemusatan Latihan Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri saat melakukan pemanasan bersama dengan pemain Timnas U-19 di Stadion UNY, Sleman, Sabtu (19/5/2018) sore. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Rangkaian pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas U-19 yang dipersiapkan untuk Piala AFC U-19 2018 di Jakarta, Oktober mendatang dipastikan mulai digelar 11 Agustus mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri, Rabu (18/7/2018). Meski enggan membeberkan mengenai lokasi TC, namun pelatih asal Sumatra Barat ini berencana untuk menggelar pemusatan latihan dengan jangka waktu cukup panjang.

Advertisement

"Nanti kami koordinasikan dengan PSSI. Saya memang minta ke PSSI untuk bicara dengan klub mengenai rencana TC tahap panjang," katanya.

Menurut Indra, saat ini pihaknya sedang melakukan evaluasi terkait dengan penampilan skuat Garuda Muda di Piala AFF U-19. Hasil evaluasi itu rencananya akan dilaporkan ke PSSI. Indra juga menyerahkan mengenai nasibnya terkait kegagalan di Piala AFF kepada pihak PSSI.

"Kontrak saya dengan PSSI sampai Desember," sambungnya.

Mengenai peta persaingan di Piala AFC, Indra mengaku semua tim peserta harus diwaspadai. Meski demikian, mantan pelatih Bali United ini menyatakan jika peluang timnas untuk lolos dari babak kualifikasi grup cukup besar.

"Hampir tiga negara di babak grup sudah kami coba. Terakhir kali kami dua kali uji coba dengan Uni Emirat Arab meraih kemenangan. Dan saya berharap ini jadi momentum bagi saya. Bagaimanapun kita tuan rumah, saya harapkan kita bisa lolos ke Polandia," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement