Advertisement

Lima Basketball 2018 Regional Jawa Tengah dan DIY : Putri UGM Bekuk USD di Game Pembuka

Jumali
Rabu, 18 Juli 2018 - 19:55 WIB
Jumali
Lima Basketball 2018 Regional Jawa Tengah dan DIY : Putri UGM Bekuk USD di Game Pembuka Pertandingan antara putri UGM melawan USD di laga pembuka Lima Basketball 2018 Regional Jawa Tengah dan DIY di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo, UII, Rabu (18/7 - 2018)

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Kemenangan diraih oleh tim bola basket putri UGM di laga pembuka Liga Mahasiswa (Lima) Basketball 2018 Regional Jawa Tengah dan DIY di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo, UII, Rabu (18/7/2018).  Tim asuhan Alfa Hari ini berhasil menekuk tim basket putri Universitas Sanata Dharma (USD) dengan skor 44-16.

Putri UGM sendiri tampil apik sejak kuarter pertama. Dalam waktu 10 menit pertama mereka mampu unggul atas putri USD dengan skor 20-8. Masuk kuarter kedua, USD mencoba bangkit, namun usaha mereka gagal setelah skor di akhir kuarter kedua berubah 21-12.

Di kuarter ketiga, USD mengalami kebuntuan. Tak satu pun poin tercipta. Sedangkan dominasi UGM terus berlanjut dengan tambahan 8 poin, sebelum menutup kuarter ini dengan skor 37-12.

Masuk kuarter terakhir, UGM langsung tancap gas dan mengakhiri perlawanan USD dengan dengan skor 44-16.

UII menang WO

Sementara Universitas Islam Indonesia (UII) yang bertanding di game kedua, menang Wolk Over (WO) atas tim Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY). Atas hasil ini UII mendapatkan kemenangan dengan skor 20-0 tanpa bertanding.

Asisten  pelatih UII Verdio Eryuanda mengaku sedikit kecewa karena pihaknya menang WO atas UAJY. Meski demikian, ia tidak menampik jika dengan kemenangan kali ini, cukup banyak menguntungkan timnya.

"UAJY sebenarnya adalah salah satu tim terberat, selain UNY. Jadi, keuntungan juga bagi kami atas WO UAJY tadi," lanjut Verdio.

Di klasemen Pul X, UII mendapat poin penuh, menyusul UGM yang sebelumnya mengantungi kemenangan pertamanya.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement