Advertisement

Gagal Ketemu PSS Sleman, Ini Kata Manajer Gama FC

Jumali
Rabu, 18 Juli 2018 - 17:55 WIB
Jumali
Gagal Ketemu PSS Sleman, Ini Kata Manajer Gama FC Ucapan perjumpaan dari Persibara untuk PSS Sleman - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, BANJARNEGARA - Hasil pahit didapatkan oleh tim asal Jogja, Gajah Mada (Gama) FC pada laga perdana Piala Indonesia 2018 Zona 8, Rabu (18/7/2018) sore. Gama FC harus menelan kekalahan menyakitkan 5-0 dari finalis Liga 3 wilayah Jawa Tengah, Persibara Banjarnegara, di Stadion Soemitro Kolopaking, Banjarnegara.

Adapun lima gol Persibara dicetak oleh hattrick Wisnu menit ke-38, 50, 63, dan gol Teja menit ke-66, serta penalti dari Ongge menit ke-74.

Atas hasil ini maka Gama FC tidak langsung gugur dan tidak akan melaju ke babak 64 besar. Sedangkan Persibara akan langsung bertemu dengan PSS Sleman yang menang 0-1 dari PSD Demak di Stadion Citarum Semarang, Rabu (18/7/2018) sore. Sebiji gol PSS dicetak oleh Adi Nugroho pada menit ke-61 melalui kotak penalti.

Manajer Gama FC Ardianto Baskoro mengatakan, secara permainan sejatinya timnya mampu mengimbangi tim tuan rumah pada babak pertama. Namun, faktor fisik membuat Gama harus puas ditekuk Persibara dengan skor 5-0.

"Kami baru sampai stadion pukul 13.00 WIB. Fisik memang tidak bisa menipu. Masuk babak kedua, para pemain sudah kelihatan kelelahan," katanya kepada Harianjogja.com usai pertandingan.

Meski gagal memenuhi ambisinya bertemu dengan PSS Sleman, namun pri yang akrab dipanggil Koko ini mengaku tidak mempermasalahkan soal kegagalan timnya. Sebab, usai kekalahan ini, Gama FC justru akan lebih fokus menghadapi Liga 3 wilayah DIY.

"Kami alihkan di Liga 3. Tidak apa-apa. Kami hanya ikut dan berpartisipasi saja," sambungnya.


Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement