Advertisement

PSD DEMAK VS PSS SLEMAN : Babak Pertama Skor 0-0

Jumali
Rabu, 18 Juli 2018 - 15:54 WIB
Jumali
PSD DEMAK VS PSS SLEMAN : Babak Pertama Skor 0-0 pertandingan PSD Demak vs PSS Sleman - Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG - PSS Sleman sementara ditahan imbang oleh PSD Demak dengan skor 0-0  pada babak pertama Piala Indonesia 2018 di Stadion Citarum Semarang, Rabu (18/7/2018) sore.

Tampil dengan pemain cadangan, sejak awal babak pertama, PSS langsung tampil menekan daerah pertahanan PSD. Namun beberapa kali peluang yang sempat dimiliki PSS melalui tendangan Rangga Muslim masih belum mampu menggetarkan gawang PSD.

Begitu juga dengan usaha Adi Nugroho menusuk pertahanan PSD pada menit ke-10 masih melebar dari Fajrul Fallah. Masuk menit ke-17, PSS kembali mendapatkan peluang manis melalui aksi individu Yahrul Milla. Namun, posisi dari pemain muda ini terlebih dahulu terjebak offside.

Sementara PSD yang lebih banyak bertahan, bukan tanpa peluang. Beberapa kali serangan Laskar Kalijaga melalui Rofiun mampu merepotkan pertahanan PSS. Begitu juga dengan tendangan dari Habibi yang masih melebar dari gawang Beni Setya.

Masuk menit ke-26, PSS kembali mendapatkan peluang melalui tendangan bebas dari Irham Irhas. Namun tendangan dari pemain di posisi gelandang ini mampu ditangkap oleh Fajrul Fallah.

PSS kembali mendapatkan peluang manis pada menit ke-31 melalui Adi Nugroho. Namun tendangan Adi Nugroho yang masuk ke gawang PSD tidak disyahkan oleh Abdul Rahmad Salasa karena posisi Adi terlebih dahulu dalam posisi offside. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement