Advertisement

Dijamu Sriwijaya FC, Arema Janjikan Permainan Berbeda

Jumali
Rabu, 18 Juli 2018 - 16:55 WIB
Jumali
Dijamu Sriwijaya FC, Arema Janjikan Permainan Berbeda Pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang - Liga Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG - Arema FC bersiap menjalani laga tandang pada pekan ke-17 Liga 1 2018. Mereka melawat ke Stadion Jakabaring, Palembang, markas Sriwijaya FC,   Sabtu (21/7/2018).

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, mengingatkan anak asuhnya untuk tetap fokus sepanjang pertandingan. Hasil imbang 2-2 melawan PS Tira di pekan lalu wajib dijadikan pelajaran.

Bagaimana tidak, Arema FC sudah unggul 2-1 hingga penghujung pertandingan. Namun, pada menit 90+2, PS Tira mampu mencetak gol penyama kedudukan.

Petrovic mengaku akan menerapkan strategi berbeda saat menghadapi Sriwijaya FC. Apalagi mereka juga punya beberapa pemain baru yang memberi tenaga tambahan bagi tim.

“Kami akan bermain sedikit berbeda saat melawan Sriwijaya FC nanti. Kami masih punya waktu untuk mempersiapkan tim, termasuk juga untuk adaptasi pemain baru,” kata Petrovic, dikutip dari laman Liga Indonesia, Jumat (18/7/2018).

Kedatangan pilar anyar seperti Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, dan Makan Konate membuat Petrovic senang. Dengan kualitas yang ada diharap tim berjuluk Singo Edan akan bangkit.

“Saya senang ketika ada banyak pemain berkualitas yang datang ke tim ini. Kami tidak beruntung saat lawan PS Tira. Semoga lawan Sriwijaya FC kami lebih beruntung," tuturnya.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement