Advertisement

Borneo FC Punya Banyak Opsi Taktik Jelang Dijamu PS Tira

Jumali
Rabu, 18 Juli 2018 - 11:55 WIB
Jumali
Borneo FC Punya Banyak Opsi Taktik Jelang Dijamu PS Tira Pemain Borneo FC berlatih - BorneoFC.id

Advertisement

Harianjogja.com, SAMARINDA - Kabar positif datang dari Borneo FC jelang dijamu PS Tira pada laga pekan ke-17 di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (20/7/2018) mendatang.

Sebab ada beberapa pemain yang sempat absen karena akumulasi kartu kuning di laga melawan Barito Putera sudah bisa tampil. Hal ini memudahkan tim pelatih Borneo FC melakukan beberapa opsi taktik.

Advertisement

"Kami sekarang sedikit diuntungkan dengan bisa kembalinya bermain Wahyudi dan Firdaus yang sempat absen karena akumulasi kartu. Adanya tambahan dua pemain, Wildansyah dan juga Billy, membuat rotasi sedikit lebih enak kita buat saat kita jalani dua laga tandang sekaligus melawan PS Tira dan Sriwijaya FC," kata
Asisten Pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin dikutip dari laman resmi klub, Rabu (18/7/2018).

Borneo FC mulai melakukan latihan usai melakoni laga melawan Barito Putera Senin (16/7/2018). Latihan ringan pun diberikan oleh staf kepelatihan Pesut Etam untuk Diego Michiels dan kawan-kawan.

"Setelah pertandingan yang cukup berat kemarin melawan Barito Putera, sore ini tim kembali berlatih ringan untuk menjaga kondisi mereka, recovery training kita sebutnya," lanjutnya.

Jajaran kepelatihan Borneo FC pun harus putar otak untuk membuat program yang pas karena jadwal yang sangat padat dalam sepekan terakhir ini.

"Jadwal liga yang cukup mepet membuat kita jajaran pelatih harus pintar-pintar membuat program untuk pemain agar bisa fit dalam pertandingan," tandasnya.

Borneo FC sampai saat ini masih berada di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan 22 poin. Sedangkan PS Tira berada di posisi ke-15 klasemen dengan 18 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement