Advertisement

Dibekuk Bali United 0-2, Persija Alami Kekalahan Perdana di Stadion Sultan Agung

Jumali
Selasa, 17 Juli 2018 - 21:26 WIB
Jumali
Dibekuk Bali United 0-2, Persija Alami Kekalahan Perdana di Stadion Sultan Agung Pertandingan Persija vs Bali United di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (17/7/2018) malam. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Kegagalan Persija meraih poin kembali terjadi, pada pekan ke-16 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (17/7/2018). Pada laga yang berstatus sebagai laga kandang, Persija justru tersungkur setelah ditekuk oleh Bali United dengan skor 0-2.

Adapun dua gol Serdadu Tridatu-julukan Bali United dicetak oleh Malvin Platje di menit ke-20 dan Stefano Lilipaly pada menit ke-90+4.

Atas hasil ini, Persija harus turun dari peringkat 6 ke posisi ke-9 dengan 20 poin. Sedangkan Bali United langsung melesat dari posisi ke-10 ke posisi ke-6 dengan total 23 poin.

Sebelumnya, Persija sempat menelan hasil tidak optimal di tiga laga sebelum pekan ke-16. Persija ditahan imbang Sriwijaya FC dengan skor 2-2 (10/7), ditahan PSM Makassar dengan skor 2-2 (06/7), dan Dikalahkan Perseru (3/7).

Sementara kekalahan ini adalah kekalahan pertama Persija di Stadion Sultan Agung. Di laga terakhir di Stadion Sultan Agung, mereka ditahan imbang PSM Makassar dengan skor 2-2.

Sempat tertinggal 0-1 di babak pertama melalui tandukan Melvin Platje, Persija langsung tampil menekan di awal babak kedua. Strategi menarik Osas Saha dan memasukkan Ivan Carlos untuk mendamping Marko Simic di lini depan, belum banyak membawa perubahan.

Meski banyak peluang, namun, Persija selalu gagal mengubah kedudukan. Sebaliknya, masuknya Stevano Lilipaly pada menit ke-70, cukup banyak membawa perubahan untuk serangan Bali United. Puncaknya pada menit ke-90+4, pemain naturalisasi ini berhasil menambah keunggulan untuk Bali United menjadi 0-2. Stevano Lilipaly yang dipasang sebagai penyerang tunggal berhasil meneruskan umpan dari Ilija Spasojevic. Hingga pertandingan selesai kedudukan tetap 0-2 untuk keunggulan Bali United.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement