Advertisement

PSD DEMAK VS PSS SLEMAN : Suporter PSS Dilarang Hadir di Stadion Citarum

Jumali
Selasa, 17 Juli 2018 - 17:55 WIB
Jumali
PSD DEMAK VS PSS SLEMAN : Suporter PSS Dilarang Hadir di Stadion Citarum Surat larangan suporter PSS Sleman yang diterima manajemen PSS Sleman - PSS/Sleman.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Jelang bergulirnya laga perdana Super Elang Jawa di gelaran Piala Indonesia melawan  tuan rumah PSD Demak, Rabu (18/7/2018) sore di Stadion Citarum, Semarang, manajemen PSS mendapatkan surat tembusan dari panita pelaksana pertandingan tuan rumah terkait larangan kehadiran suporter PSS di pertandingan tersebut.

Dikutip dari laman resmi PSS Sleman, Selasa (17/7/2018), keputusan yang dikeluarakan PSSI Askab Demak merujuk pada surat Kapolda Jawa Tengah No. B/ 6858/ VII/ 2017/ JTG/ tanggal 26 Juli 2017 serta hasil koordinasi panpel Piala Indonesia dengan pihak keamanan Polsek Semarang Timur, Polrestabes Semarang dan Polda Jawa Tengah.

Dari hasil koordinasi tersebut diputuskan bahwa larangan suporter PSS (Brigata Curva Sud dan Slemania) masih berlaku, maka Polda Jateng meminta agar pertandingan tersebut tidak dihadiri suporter PSS Sleman.

Menyikapi hal tersebut manajemen PSS berharap semua pihak termasuk teman-teman suporter untuk menghormati keputusan yang dikeluarkan pihak kepolisan dan tuan rumah. Mari bersama-sama menjaga iklim positif dan doakan Super Elang Jawa mendapat hasil maksimal di Piala Indonesia

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement