Advertisement

PSIM Jogja Waspadai Pengalaman Punggawa Laskar Isen Mulang

Jumali
Senin, 16 Juli 2018 - 18:55 WIB
Jumali
PSIM Jogja Waspadai Pengalaman Punggawa Laskar Isen Mulang Para pemain Kalteng Putra - IG : Kaltengputra_id

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - PSIM Jogja tidak memiliki waktu yang banyak untuk menyesali kegagalan meraih poin penuh saat ditahan imbang Persiwa Wamena dengan skor 2-2, Sabtu (14/7/2018) lalu.

Hendika Arga dan kawan-kawan harus bangkit dan bersiap untuk menghadapi laga berat, yakni melawan Kalteng Putra di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (19/7/2018) mendatang.

Advertisement

"Kami lupakan hasil kemarin. Kami fokus untuk pertandingan melawan Kalteng Putra. Sejumlah pembenahan pun terus kami lakukan," kata pelatih PSIM Jogja Bona Simanjuntak kepada Harianjogja.com, Senin (16/7/2018) siang.

Mantan pemain PSMS Medan ini mengungkapkan, saat ini hanya punya waktu sebanyak tiga hari untuk menyiapkan diri jelang melawan anak asuh Kas Hartadi. Selain menambah motivasi pemain dan pembenahan utamanya dalam pertahanan dan penyelesaian akhir, Bona mewaspadai kematangan serta pengalaman para pemain Kalteng Putra.

Keberadaan dari Firman Utina, Michael Orah, Taufiq Kasrun dan sejumlah pemain berpengalaman di Kalteng Putra perlu mendapatkan perhatian khusus dari PSIM Jogja.

"Saya memang masih buta dengan kekuatan mereka. Namun, jika melihat sekilas para pemainnya punya pengalaman matang di kompetisi. Ini yang perlu kami waspadai," terang Bona.

Bona berharap dengan bermain di kandang sendiri saat menjamu Kalteng Putra, para pemain bisa bangkit dan tidak menyerah atas hasil yang telah didapatkan. Selain itu, Bona kembali mengingatkan kepada Hendika Arga dan kawan-kawan untuk tetap bermain dengan gaya permainan PSIM.

"Jangan terpengaruh dengan tempo lawan. Kami harus bermain dengan gaya kami sendiri. Sekarang saya matangkan pembenahan dan minta kepada para pemain untuk fokus untuk pertandingan kali ini," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement