Advertisement

Jamu Bali United, Ini Tekad Persija Jakarta di Bantul

Jumali
Senin, 16 Juli 2018 - 01:55 WIB
Jumali
Jamu Bali United, Ini Tekad Persija Jakarta di Bantul Stefano Cugurra - IG/Persijajkt

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Peluang meraih hasil poin penuh di pertandingan kandang terbuka bagi Persija Jakarta meski lawan yang akan dihadapi adalah tim kuat Bali United. Tim berjuluk Macan Kemayoran bertekad memupus catatan kurang baik di tiga terakhirnya saat jumpa Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018).

Ismed Sofyan dkk hanya meraih dua poin dari tiga laga yang mereka jalani. Usai kalah 3-1 dari tuan rumah Perseru Serui, Persija harus puas bermain imbang 2-2 saat jumpa PSM Makassar dan Sriwijaya FC.

Advertisement

Untuk itu pelatih Persija, Stefano Cugurra optimistis tren negatif tersebut bisa berakhir asalkan timnya mau bekerja keras di pertandingan kali ini.

“Tim Bali United adalah tim bagus. Mereka sudah bagus dari tahun kemarin kita sudah tahu kualitas Bali United seperti apa. Konsetrasi dan fokus sangat penting di laga ini dan harus kerja keras tentunya,”ujar Stefano Cugurra dikutip dari laman resmi Persija, Minggu (15/7/2018).

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil juga mengintruksikan anak asuhnya harus ekstra waspada terutama di lini belakang dimana gawang Andritany Ardhiyaksa selalu kebobolan di tiga laga terakhir. Ditambah tim asuhan Widodo Cahyono Putro ini memiliki materi pemain yang bagus di lini depan, seperti Ilija Spasojevic ataupun Stefano Lilipaly.

“Ya lini depan mereka kita sudah tahu kualitas mereka seperti Lilipaly mau Spaso seperti tahun kemarin mereka memiliki kualitas mereka bagus. Mengingat mereka memiliki kualitas di depan maka dari itu kita harus marking lebih bagus dibelakang,”tambahnya.

Selain itu, mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya ini tidak mau kehilangan poin kembali di Bantul. Dimana raihan kemenangan terus menjaga asa Persija agar berada di papan atas klasemen. Persija saat ini tertahan di posisi enam dengan 22 poin.

“Kita sudah main bagus dalam pertandingan terakhir tapi kita hanya dapat dua poin. Sekarang lawan Bali United kita harus kerja keras mengingat semua elemen pastinya mau yang menang,”tutupnya.

Rombongan tim Persia Jakarta yang terdiri dari para pemain, tim pelatih dan jajaran official rencananya akan bertolak menuju Yogyakarta Minggu (15/7) sore dengan menempuh jalur udara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement