Persib Bandung Patok Poin Penuh Atas Persela

Mario Gomez - Persib_Official
15 Juli 2018 14:55 WIB Jumali Sepakbola Share :
Ad Tokopedia


Harianjogja.com, BANDUNG - Pelatih PERSIB Mario Gomez menegaskan timnya siap meladeni perlawanan Persela Lamongan pada pertandingan pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (16/7/2018). Menjamu Persela, Gomez bertekad meneruskan tren positif tidak terkalahkan dalam dua laga terakhir.

Kendati memiliki persiapan mepet dan ancaman kelelahan pascaperjalanan panjang dari Serui, hal tersebut tak akan menggoyahkan tekad Maung Bandung meraih kemenangan.

"Persiapan semua sudah bagus. Bermain di kandang tentu kita ingin tiga poin, tidak ada kompromi. Jika kami menang lawan Persela, tentu itu sangat bagus untuk tetap menjaga target kita menuju papan atas," ungkap pelatih asal Argentina tersebut, dikutip dari laman resmi Persib, Minggu (15/7/2018)

Dalam laga menghadapi Laskar Joko Tingkir, Maung Bandung dipastikan tanpa gelandang asal Korea Selatan, Oh In-Kyun. Seperti diketahui, In-Kyun harus menepi lantaran menerima sanksi larangan bermain oleh Komite Disiplin (Komdis) PSSI. Namun, Gomez menilai hal tersebut bukanlah satu kendala bagi skuatnya.

"Tidak apa-apa, itu bukan masalah bagi kami. Kita sudah sering mengalami hal seperti ini, jadi seperti sudah terbiasa. Kita pun sudah siapkan nama untuk mengisi posisinya," tukasnya.

Sementara duet Jonathan Bauman dan Ezechiel N'douassel diproyeksikan bisa tampil kontra Laskar Joko Tingkir tersebut.

Kembalinya duet Joni-Eze membuat sang pelatih Mario Gomez senang. Pelatih asal Argentina itu menyebut, Joni-Eze diharapkan mampu membawa sesuatu yang positif bagi Persib yang tengah bertekad mengincar kemenangan di kandang.

"In sesuatu yang bagus untuk tim. Saya pastikan mereka dalam kondisi yang fit dan siap bermain. Semoga saja pertandingan besok kita bisa menampilkan permainan yang terbaik dan menang," katanya.

Lebih dari itu, Gomez pun merasa optimis lantaran skuatnya telah menjalani persiapan dengan cukup baik kendati timnya baru saja melakoni tur melelahkan dari Serui, Papua.

"Tidak ada yang cedera atau mengalami kelalahan yang berat, Hanya (Oh) Inkyun saja yang tidak bisa bermain. Semua sudah oke dan kami siap bermain," pungkasnya

Ad Tokopedia