Advertisement

Soal Penambahan Pemain, Ini Kata Pelatih PSS Sleman

Jumali
Sabtu, 14 Juli 2018 - 14:55 WIB
Jumali
Soal Penambahan Pemain, Ini Kata Pelatih PSS Sleman Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Dibukannya jendela transfer oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 dan Liga 2 sejak beberapa waktu lalu rupanya belum dimanfaatkan oleh kubu PSS Sleman. Padahal sejumlah pemain telah dilepas oleh kontestan Liga 1 dan memungkinkan tim Liga 2 untuk menggaetnya.

"Sementara saya fokus dulu selesaikan putaran pertama. Jika pun memungkinkan, kami nanti akan lakukan evaluasi tim, jika ada kebutuhan tim baru mungkin," kata pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro, Sabtu (15/7/2018).

Diakui oleh eks pelatih PSIM Jogja ini ada beberapa posisi di tubuh skuat Super Elang Jawa yang saat ini perlu pembenahan. Namun pelatih asal Kalasan ini belum bisa memastikan apakah akan mendatangkan sejumlah pemain baru. Ia memilih untuk fokus memaksimalkan pemain yang ada dan menatap sisa laga di putaran pertama.

"Karena saat ini saya belum berpikir kesana," lanjutnya.

Sementara disinggung mengenai nasib dari Cristian Gonzales, Seto mengaku enggan banyak memikirkan pemain naturalisasi tersebut. Jika pun nantinya pemain berjuluk El Loco bisa dimainkan, sedikit banyak akan membantu lini depan PSS yang saat ini krisis penyerang. Sebab, sampai saat ini, PSS hanya bisa mengandalkan Tambun Naibaho sebagai striker tunggal. Hal ini terjadi setelah I Made Wirahadi yang diplot bersama dengan Tambun, sampai kini masih mengalami cedera.

"Jika pun bisa alangkah lebih baik. Jika tidak bisa kami maksimalkan yang ada. Karena Adi Nugroho juga bisa diposisikan sebagai penyerang," ucap Seto.


Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement