Advertisement

PSS SLEMAN VS SEMERU FC : The Volcano Siap Ambil Poin di Kandang PSS

Jumali
Sabtu, 14 Juli 2018 - 11:50 WIB
Jumali
PSS SLEMAN VS SEMERU FC : The Volcano Siap Ambil Poin di Kandang PSS Pelatih Persigo Semeru FC - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

 Harianjogja.com, SLEMAN - Optimisme diusung oleh Persigo Semeru FC jelang menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (15/7/2018) malam. Pada lanjutan Liga 2 2018 Wilayah Timur di kandang PSS Sleman tersebut, The Volcano-julukan Persigo Semeru FC menargetkan mampu meraih poin.

"PSS Sleman memang tim bagus dan kuat. Tetapi, kami ingin ambil poin di sini. Semua pemain sudah siap tampil dan akan memberikan permainan terbaik pada pertandingan kali ini," ujar pelatih Semeru FC Putut Wijanarko di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (14/7/2018) pagi.

Persigo sendiri datang ke Sleman dengan membawa 18 pemain dan berbekal dua kekalahan di laga kandang sebelumnya. Persigo sempat dibantai 0-3 oleh Madura FC dan kalah tipis 0-1 dari PSIM Jogja. Meski sempat mengalami kekalahan, Putut menyatakan saat ini mentalitas timnya telah pulih.

Selain telah melupakan dua kali kekalahan di kandang, mantan asisten pelatih Surabaya United ini melihat ada peningkatan permainan dari para punggawa The Volcano dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Kini mereka bertekad meraih poin di kandang PSS Sleman.

"Karakter permainan PSS Slemand an PSIM Jogja sama saja. Kemarin dua kali kekalahan di kandang karena pemain mengalami masalah mental yang terlalu berat di kandang. Kini kami sudah lupakan pertandingan kemarin. Para pemain juga siap dengan tekanan suporter PSS," lanjutnya.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement