Advertisement

Higuain Ingin Reuni dengan Sarri di Chelsea

Andhika Anggoro Wening
Jum'at, 13 Juli 2018 - 18:25 WIB
Budi Cahyana
Higuain Ingin Reuni dengan Sarri di Chelsea Gonzalo Higuain - Reuters/Ciro de Luca

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Striker Argentina Gonzalo Higuainsiap bergabung dengan eks pelatihnya Maurizio Sarri yang akan menangani Chelsea musim depan. Higuain disebut telah meminta Juventus menjualnya setelah klub asal Italia itu mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Media Italia Calciomercato menyebutkan Juventus bakal menjual murah Higuain. Mereka hanya meminta mahar 55 juta euro untuk eks pemain Real Madrid dan Napoli tersebut. Padahal La Vechia Signora harus merogoh kocek hingga 90 juta euro ketika memboyongnya dari Napoli dua musim lalu.

Advertisement

Higuain juga kabarnya tak meminta gaji selangit dari Chelsea. Dia meminta nominal yang sama seperti yang dia terima di Juventus saat ini. Dalam kontraknya dengan Juventus yang berakhir pada 2021, striker yang sangat tajam ketika dilatih Sarri di Napoli itu mendapatkan bayaran 7 juta euro per tahun.

Satu syarat lainnya adalah Higuain meminta Chelsea memastikan Sarri menjadi pelatih klub asal London itu terlebih dahulu. Hingga kini, Chelsea belum secara resmi memastikan Sarri sebagai juru racik mereka. Padahal Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, sudah menyatakan bahwa pembicaraan soal itu sudah memasuki tahapan akhir.

Salah satu penghambat diresmikannya Sarri sebagai Pelatih Chelsea diduga soal uang kompensasi yang harus dibayarkan Chelsea kepada Antonio Conte. Chelsea tak mau membayar penuh uang kompensasi sebesar 9 juta paun kepada Conte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement