Sriwijaya FC Cuci Gudang, Ini Yang Akan Dilakukan PS Tira

Pelatih PS Tira Nil Maizar (merah) saat uji coba lapangan di Stadion Jakabaring Palembang, Kamis (5/7/2018). - Istimewa
13 Juli 2018 19:55 WIB Jumali Sepakbola Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, BANTUL - Keputusan Sriwijaya FC melepaskan 9 pemain dan 5 ofisial tidak langsung direspon oleh kubu PS Tira. Tim berjuluk The Young Warriors memilih untuk menuntaskan tiga laga terakhir daripada mulai melakukan pendekatan dengan para pemain bidikan.

"Masih ada tiga pertandingan, saya fokus di tiga pertandingan ini. Setelah itu baru kami lakukan evaluasi," kata pelatih PS Tira Nil Maizar kepada Harianjogja.com, Jumat (13/7/2018) siang.

Meski demikian, eks pelatih Timnas Indonesia ini tidak menutup mata perihal kemungkinan dirinya akan meminta manajemen untuk merekrut pemain yang dilepaskan oleh Sriwijaya FC. "Namun, nanti lihat kebutuhan yang ada. Saya fokus ke tiga pertandingan terakhir ini dulu," sambung Nil Maizar.

Sedangkan Sekretris PS Tira Yandri mengungkapkan, meski bursa transfer telah dibuka sejak 5 Juli lalu, namun sampai saat ini pihaknya belum mendatangkan pemain baru untuk menambah kekuatan dari The Young Warriors.

"Untuk masalah pemain kami serahkan ke tim pelatih. Kami menunggu hasil evaluasi mereka setelah melawan Arema," ucap Yandri.

Sebagaimana diketahui, Sriwijaya FC memastikan telah melepaskan 9 pemain dan 5 ofisial, pada Jumat (13/7/2018). Namun pihak Sriwijaya FC baru akan mengumumkan siapa saja yang dilepaskan pada Sabtu (14/5/2018). Meski demikian santer berkembang di lapangan bahwa para pemain yang dilepaskan tersebut antaralain Bio Paulin, Hamka Hamzah, Mahamadou N’diaye, Makan Konate, Novan Setya Sasongko, Alfin Tuasalamony, Adam Alis, Patrich Wanggai, dan Rahmad Hidayat. Sedangkan untuk ofisial adalah asisten pelatih Rasiman, pelatih kiper Kurnia Sandy, dokter tim Elwizan Aminuddin, fisioterapi Ibnu Aqil, dan pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan.

 

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia