Kesulitan Dapat Tiket, Mitra Kukar Masih Tertahan di Jogja

Aleksandar Rakic mencoba melepaskan tendangan penalti pada laga melawan Mitra Kukar di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (10/7/2018) sore - Harian Jogja/Jumali
13 Juli 2018 17:55 WIB Jumali Sepakbola Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, SLEMAN - Mitra Kukar sudah melakoni laga pekan ke-15 liga 1 2018 sejak Selasa 10 Juli 2018 lalu. Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, Mitra Kukar menahan imbang tuan rumah PS Tira tanpa gol.

Namun ternyata hingga kini Naga Mekes belum dapat beranjak dari DIY untuk kembali ke Kalimantan karena kesulitan mendapat tiket penerbangan.

“Iya benar. Tiket penerbangan untuk tim kami sebanyak 27 orang samngat sulit didapat. Akhirnya pelatih memutuskan tim berlatih di Yogyakarta dulu sambil menanti tiket didapat,” jelas media officer Mitra Kukar, Agri Winata, dikutip dari laman Liga Indonesia, Jumat (13/7/2018).

Dikatakannya, selama beberapa hari terakhir, Fernando Rodriguez dan kawan-kawan berlatih di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sleman Dan pada latihan terakhir di Yogyakarta pada Jumat pagi ini, Mitra Kukar bergeser berlatih di lapangan Jogja International School (JIS).

“Kami dapat penerbangan ke Kalimantan pada Sabtu 14 Juli 2018. Itu juga dari Solo dan bukan dari Yogyakarta,” tambah Agri.

Menurutnya Mitra Kukar akan bergeser dari Jogja menuju Solo pada Sabtu 14 Juli pagi. Tidak langsung ke Balikpapan, penerbangan akan lewat Jakarta lebih dulu.

“Setelah menginap di Jakarta lebih dulu, baru kami melanjutkan ke Balikpapan pada Minggu 15 Juli 2018,” papar Agri. Mitra Kukar di laga pekan selanjutnya akan menjamu Sriwijaya FC pada Selasa 17 Juli 2018 mendatang.

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia