Advertisement

Kesulitan Dapat Tiket, Mitra Kukar Masih Tertahan di Jogja

Jumali
Jum'at, 13 Juli 2018 - 17:55 WIB
Jumali
Kesulitan Dapat Tiket, Mitra Kukar Masih Tertahan di Jogja Aleksandar Rakic mencoba melepaskan tendangan penalti pada laga melawan Mitra Kukar di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (10/7/2018) sore - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Mitra Kukar sudah melakoni laga pekan ke-15 liga 1 2018 sejak Selasa 10 Juli 2018 lalu. Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, Mitra Kukar menahan imbang tuan rumah PS Tira tanpa gol.

Namun ternyata hingga kini Naga Mekes belum dapat beranjak dari DIY untuk kembali ke Kalimantan karena kesulitan mendapat tiket penerbangan.

Advertisement

“Iya benar. Tiket penerbangan untuk tim kami sebanyak 27 orang samngat sulit didapat. Akhirnya pelatih memutuskan tim berlatih di Yogyakarta dulu sambil menanti tiket didapat,” jelas media officer Mitra Kukar, Agri Winata, dikutip dari laman Liga Indonesia, Jumat (13/7/2018).

Dikatakannya, selama beberapa hari terakhir, Fernando Rodriguez dan kawan-kawan berlatih di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sleman Dan pada latihan terakhir di Yogyakarta pada Jumat pagi ini, Mitra Kukar bergeser berlatih di lapangan Jogja International School (JIS).

“Kami dapat penerbangan ke Kalimantan pada Sabtu 14 Juli 2018. Itu juga dari Solo dan bukan dari Yogyakarta,” tambah Agri.

Menurutnya Mitra Kukar akan bergeser dari Jogja menuju Solo pada Sabtu 14 Juli pagi. Tidak langsung ke Balikpapan, penerbangan akan lewat Jakarta lebih dulu.

“Setelah menginap di Jakarta lebih dulu, baru kami melanjutkan ke Balikpapan pada Minggu 15 Juli 2018,” papar Agri. Mitra Kukar di laga pekan selanjutnya akan menjamu Sriwijaya FC pada Selasa 17 Juli 2018 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement