Jamu PSS Sleman, Persiwa Wamena Gunakan Stadion Ini

Stadion Bima Cirebon - Instagram
11 Juli 2018 19:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, KUNINGAN - Persiwa Wamena memastikan diri akan menggunakan Stadion Bima, Cirebon sebagai kandang saat menggelar laga melawan Kalteng Putra FC, 26 Juli dan menjamu PSS Sleman, 30 Juli mendatang.

Selain menggunakan stadion yang berada di kota Cirebon tersebut, Persiwa juga resmi akan berganti nama menjadi Persiwa Bina Putra FC.

"Nama baru ini akan mulai kami kenalkan saat menjamu Kalteng Putra FC. Untuk Stadion Bima sendiri akan kami gunakan saat menjamu Kalteng Putra FC dan PSS Sleman," kata Manajer Persiwa Borgo Pane kepada Harianjogja.com, Rabu (11/7/2018) petang.

Menurut Borgo, pergantian nama dan homebase ini sudah sesuai dengan kesepakatan awal, jelang digulirkannya kompetisi Liga 2 2018. Persiwa sempat bermarkas di Mako Brimob, Jakarta dan menggunakan Stadion Mashud Wisnusaputra pada laga Piala Indonesia beberapa waktu lalu.

Sedangkan untuk penambahan nama menjadi Persiwa Bina Putra, Borgo menyatakan hal ini sudah sesuai dengan hasil kesepakatan antara Persiwa dengan klub asal Kota Udang, Cirebon Bina Putra.

"Kebetulan CEO kami Subagja Suihan, adalah orang Cirebon. Jadi tidak ada masalah," terangnya.